Wali Kota Sungai Penuh Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis & Putra/i Pariwisata

Wali Kota Ahmadi Zubir mengukuhkan pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis dan Ikatan Putra/i Pariwisata Kota Sungai Penuh, Jumat (1/4). 

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Wali Kota Ahmadi Zubir mengukuhkan pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis dan Ikatan Putra/i Pariwisata Kota Sungai Penuh, Jumat (1/4).  

Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis & Putra/i Pariwisata 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengukuhkan pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis dan Ikatan Putra/i Pariwisata Kota Sungai Penuh, Jumat (1/4). 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Alvia Santoni, unsur Forkopimda, Kepala SKPD terkait serta Organisasi Wanita Lingkup Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Kantor Walikota. 

Wako Ahmadi pada kesempatan ini berharap pengurus organisasi di Kota Sungai Penuh adalah orang yang berkompeten dan memiliki kemampuan dalam memimpin organisasi tersebut. 

Wako Ahmadi mengatakan masih banyak seni budaya di Kota Sungai Penuh yang belum diangkat. 

"Seni budaya di Kota Sungai Penuh masih banyak yang belum tergali. Mari kita sama-sama mengali seni budaya di Kota Sungai Penuh," ungkap Wako Ahmadi. 

"Jika memungkinkan ada pembaharuan, kita bisa mengkolaborasikan berapa seni budaya dari berbagai suku menjadi satu seni budaya yang berkualitas di Kota Sungai Penuh," lanjutnya.

Baca juga: Wako Ahmadi Zubir Launching Program Unggulan di SMPN 1 Sungai Penuh

Baca juga: Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM

Wako Ahmadi berharap Ikatan Bujang Gadis dan Ikatan Putra/i Pariwisata sebagai role model bagi generasi muda serta dapat memberi arahan kepada genarasi muda agar menjadi generasi muda yang memiliki karakter.(*) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved