Berita Merangin

Hasil Tes Kejiwaan Pelaku Pembacokan di Merangin Segera Keluar, Ini Kata Kapolres

Pelaku pembacokan di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin sedang menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi.

Tribunjambi/Darwin
Orang yang diduga alami gangguan jiwa serang dua warga di RT 15, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Senin (14/3/2022) siang 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pelaku pembacokan di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin sedang menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata mengatakan bahwa sebelum proses hukum berlanjut, perlu dilakukan tes kejiwaan terhadap pelaku AP (50).

"Iya, pelaku AP sedang tes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi. Nanti malam (Kamis, 31/3/2021) keluar hasilnya," ujarnya.

Jika nantinya tersangka ternyata tidak mengalami gangguan kejiwaan, Kapolres mengatakan langsung dibawa ke Mapolres Merangin untuk proses hukumnya dilanjut.

"Kalau ternyata sehat dan tidak mengalami gangguan kejiwaan langsung kita bawa ke Mapolres Merangin untuk proses selanjutnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pertikaian terjadi di Bangko Tinggi, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dan satu luka tusuk.

korban luka tusukan tersebut menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Bangko.

Sementara korban meninggal tersebut mengalami luka tusukan hingga beberapa kali di beberapa bagian tubuh dari leher hingga pinggang.

Korban meninggal tersebut mengalami penyakit struk.

Untuk dugaan sementara, pelaku menjalankan aksinya karena mengalami stres yang berat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved