Kebakaran di Tanjabbar

Tinjau Lokasi Kebakaran , Bupati Tanjabbar Imbau Masyarakat Hati-hari Memasuki Kemarau

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat meninjau lokasi kebakaran di RT 14, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (29/3/2022).

TRIBUNJAMBI.COM/DANANG NOPRIANTO
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat meninjau lokasi kebakaran di RT 14, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (29/3/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat meninjau lokasi kebakaran di RT 14, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (29/3/2022).

Anwar Sadat didampingi Sekda dan beberapa pejabat juga menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran.

“Kita memberikan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran," ujar Bupati.

Selain berikan bantuan, Bupati juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, terlebih pada kondisi kemarau saat ini.

“Wilayah Kabupaten kita sudah memasuki musim kemarau, yang mana tingkat panas di musim kemarau ini sangat tinggi, dan juga rumah-rumah masyarakat kita banyak kayu, ini yang kita khawatirkan bisa menyebabkan kebakaran, maka kita mengimbau masyarakat untuk selalu waspada agar musibah kebakaran bisa kita hindarkan,” imbaunya.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati, dan selalu mengecek peralatan yang berhubungan dengan api dan listrik, terutama sebelum tidur, agar musibah kebakaran tidak terjadi.

“Untuk masyarakat yang sering meninggalkan rumah dalam keadaan kosong supaya bisa menurunkan amper listriknya," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: BREAKING NEWS Resmi Festival Arakan Sahur di Tanjabbar Tahun Ini akan Dilaksanakan

Baca juga: Truk Bermuatan Sawit di Tanjabbar Terperosok Gegara Jembatan Berlubang

Baca juga: Mobil Damkar Tanjabbar Terperosok ke Parit Saat Hendak Padamkan Api di Kuala Indah

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved