Fakultas Saint dan Teknologi Wakili Universitas Jambi di Seleksi NUDC Tingkat Regional

Best speaker yang merupakan peserta dengan hasil individu terbaik yang akan mewakili Unj dalam seleksi NUDC tingkat regional

Editor: Rahimin
Istimewa
Fakultas Saint dan Teknologi Wakili Universitas Jambi di Seleksi NUDC Tingkat Regional 

TRIBUNJAMB.COM - Universitas Jambi mengadakan National University Debating Competition (NUDC) Tingkat Universitas Jambi Tahun 2022, kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana lantai 4 Unja Telanaipura

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk menghasilkan delegasi bagi Universitas Jambi dan untuk mengikuti NUDC tingkat Nasional yang diadakan oleh pusat prestasi nasional dan nantinya akan mewakili Indonesia dalam World Universities Debating Championship (WUDC).

Peserta terdiri dari beberapa tim yang dikirimkan dari 7 fakultas di lingkungan Unja, dengan total peserta sebanyak 13 tim.

Sedangkan juri berasal dari dosen dari berbagai fakultas di lingkungan Unja yaitu Dr Mukhlash Abrar, S.S., M.Hum., (FKIP), Dr Arrie Budhiartie, SH., M.Hum., (Hukum), Dr Ir Rahmi Dianita, S. Pt, M.Sc., I.P.M. (Peternakan), Dedy Antony, S.P., M.Si., Ph.D., (Pertanian), Faradina Zevaya, ME., (FEB), Muhammad Ikrar Lagowa, S.T, M.Eng.Sc., (Saintek).

Pemenang dari seleksi ini merupakan tim dengan nilai tertinggi, sedangkan best speaker yang merupakan peserta dengan hasil individu terbaik yang akan mewakili Unj dalam seleksi NUDC tingkat regional dan jika lolos akan lanjut ke tingkat nasional.

Peserta yang berhasil dalam kegiatan National University Debating Competition (NUDC) Tingkat Universitas Jambi Tahun 2022 yaitu, peringkat 1 adalah Laura Layne Sinipete (Hukum) dan peringkat 2 Aulia Tandri (FKIP) sebagai Best Speaker National University Debating Championship Universitas Jambi 2022, dan Aidini Desfa Reza (Saintek) sebagai Best Adjudicator National University Debating Championship Universitas Jambi 2022

Untuk pemenang National University Debating Championship Universitas Jambi 2022, juara 1 Team Fakultas Sains dan Teknologi, juara 2 Team Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, juara 3 team Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dan juara harapan 1 team Fakultas Hukum.

Klik http://www.unja.ac.id untuk mengetahui seputar Universitas Jambi

Baca juga: Melalui KKN, Wakil Rektor Unja Mengajak Mahasiswa Mengasah Soft Skill

Baca juga: Bentuk Konsorsium Riset dan Budaya Maritim, Unja Jalin Kerja Sama dengan UMRAH

Baca juga: FKIP Unja Sukses Gelar Kompetisi Debat Mahasiswa 2022

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved