Barcelona

Memphis Depay Bakal Keluar Musim Panas Ini dari Barcelona, Juventus dan Napoli Berminat

Penyerang Barcelona Memphis Depay dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou, Pemain internasional Belanda bergabung dengan raksasa Catalan.

IG @memphisdepay
Memphis Depay di Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Barcelona Memphis Depay dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belanda bergabung dengan raksasa Catalan dengan status bebas transfer Juli lalu setelah berakhirnya kontraknya di Lyon, menandatangani kontrak dua tahun dengan klub.

Memphis telah menjadi pemain reguler selama kampanye 2021-22, membuat 29 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan dua assist dalam prosesnya.

Pemain berusia 28 tahun itu telah berjuang untuk mengamankan tindakan reguler sejak Barcelona menandatangani bala bantuan menyerang pada Januari, dengan pemain Belanda itu menjatuhkan urutan kekuasaan di klub.

Ada sejumlah spekulasi seputar masa depan Memphis dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah klub diyakini mengawasi perkembangannya.

Menurut Sport, Barcelona berencana untuk melepas mantan pemain sayap Manchester United ketika jendela transfer musim panas ini dibuka untuk bisnis.

Tottenham Hotspur, Napoli dan Juventus termasuk di antara klub-klub yang tertarik pada Memphis, yang dimainkan dari bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir La Liga timnya.

Baca juga: Padahal Ditawari Gaji Super Tinggi, Erling Haaland Tolak Tawaran Pertama Man City

Baca juga: Barcelona Bisa Jadi Mengerikan Musim Depan Jika Beberapa Pemain Ini Masuk ke Camp Nou

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved