Pekerja di Kumpeh Diterkam Harimau

Kapolres Muarojambi Benarkan Firdaus Diterkam Harimau, Teman Korban Sempat Beri Peringatan

Berita Jambi-Seorang warga Provinsi Riau diduga tewas diterkam harimau, Jumat (25/3/22) lalu.

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
TKP seorang warga Provinsi Riau diduga tewas diterkam harimau, Jumat (25/3/22) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Seorang warga Provinsi Riau diduga tewas diterkam harimau, Jumat (25/3/22) lalu.

Korban yang diketahui bernama Firdaus itu tewas diterkam harimau ketika berkeja di Eks lahan PT  PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja membenarkan hal tersebut.

Menurut dia korban diduga tewas diterkam harimau.

Hal itu ditandai dengan banyaknya luka bekas gigitan dan juga cakaran dari harimau tersebut.

"Korban satu orang dan sudah dibawa ke kampung halamannya. Keluarga menerima itu dan menganggap ini adalah kecelakaan kerja,"  kata Kapolres.

Kapolres menyebut jika korban bersama rekannya itu tengah bekerja di lahan eks perusahaan tersebut. Mereka bekerja mengambil besi tua berupa rel yang ada di lahan tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban bersama tiga rekannya tengah bekerja di HPH Ex.PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD) yang berada di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kala itu korban bersama harganya tengah beristirahat kerja, posisi korban saat itu sedang bersama rekannya Ariyanto tidak jauh dari lokasi alat Excavator, sedangkan Ilham dan Putra Irawan berada di atas Excavator.

Ketika tengah beristirahat itu, Ilham bersama Putra Irawan melihat seekor harimau berjalan mendekati arah korban yang saat itu berdiri Ariyanto.

"Di depan ada harimau, awas," kata satu rekannya yang berada di atas Excavator yang disampaikan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. Senin (28/3)

Mendengar teriakan tersebut Saudara Ariyanto berlari ke arah Excavator, sedangkan Korban berlari ke arah semak belukar (hutan) menjauh dari alat Excavator.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved