Timnas Argentina

Messi Berterima Kasih ke Fans Argentina Setelah Menang 3-0 atas Venezuela,"Mereka Mencintaiku"

Lionel Messi telah menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya setelah Argentina menang 3-0 melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP/JUAN IGNACIO RONCORONI
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan gol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL 

TRIBUNJAMBI.COM - Lionel Messi telah menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya setelah Argentina menang 3-0 melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia mereka, Sabtu (26/3/2022).

Pemain Argentina itu kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak November dan membantu La Albiceleste mengalahkan Venezuela, dengan mencetak gol pada menit ke-82.

Berbicara setelah pertandingan, Lionel Messi memberikan pujian untuk para penggemar di stadion La Bombonera. 

“Saya tidak mengharapkan apa pun dari orang-orang, dari persatuan antara publik Argentina dan tim ini. Saya sudah bahagia di sini untuk waktu yang lama, sejak sebelum kami memenangkan Copa America," Kata Messi dilansir dari Sportskeeda.

"Orang-orang telah menunjukkan bahwa mereka mencintai saya dan saya. saya bersyukur untuk itu. Semuanya mengalir secara alami, yang membuatnya lebih mudah di dalam dan di luar lapangan," tambahnya.

Baca juga: Argentina 3-0 Venezuela: Messi Kembali Cetak Gol Dan Tampil Sempurna di Timnas

Baca juga: Higuain Rekomendasikan Messi Pindah ke MLS, Dia Bisa Bersantai Sedikit

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu juga mengisyaratkan untuk mengevaluasi kembali masa depannya bersama tim nasional setelah Piala Dunia. 

"Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, saya hanya berpikir tentang menghadapi Ekuador. Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal."

Kemenangan itu membuat Argentina kini tertinggal empat poin dari Brasil di puncak klasemen. 

Tim asuhan Lionel Scaloni akan menghadapi Ekuador pada Rabu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

"Saya pikir situasinya tidak mempengaruhi dia" ujar Scaloni tentang perjuangan Lionel Messi di PSG.

Sebelum pertandingan, Scaloni ditanya tentang penurunan performa Lionel Messi sejak pindah dari Barcelona ke PSG di musim panas. 

Pemain Argentina itu hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, hanya dua di antaranya tercipta di Ligue 1.

Scaloni menyatakan bahwa harapan di PSG dapat mempengaruhi rekan senegaranya.

“Dalam hal situasinya dengan timnya, saya pergi menemuinya melawan Real Madrid dan bagi saya, dia bermain bagus, mendominasi pertandingan tetapi itu berakhir dengan mereka tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang tidak terduga karena dia tidak bermain.

"buruk tapi di Bernabeu, terkadang satu hal cukup untuk mengubah pertandingan. Di tim dengan ekspektasi besar, sekarang, mereka meminta lebih. Saya pikir situasinya tidak memengaruhinya, setiap kali dia datang ke sini dia telah menunjukkan itu,” pungkasnya.

Baca juga: Legenda Timnas Argentina Meyakini Messi Tidak Akan Diterima Kembali ke Barcelona

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved