Selamat Datang Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko

Pisah sambut dengan prajurit, Komandan Kodim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis diserahkan ke Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Darwin
Tarian sekapur sirih persembahan dari sanggar tari Kabupaten Merangin menyambut kedatangan Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko. 

TRIBUN JAMBI.COM, BANGKO - Pisah sambut dengan prajurit, Komandan Kodim 0420/Sarolangun Bangko dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis diserahkan ke Letkol Inf Amaraldo Cornelius di Makodim, Jumat (25/3/2022). 

Tarian sekapur sirih persembahan dari sanggar tari Kabupaten Merangin menyambut kedatangan Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko beserta Nisma Amaraldo Cornelius selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim beserta keluarga.

Usai pengalungan bunga dilanjutkan dengan sambutan tarian sekapur sirih, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius  disambut oleh Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis yang merupakan pejabat lama Dandim 0420/Sarko.

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis mengungkapkan bahwa kodim Sarko merupakan bagian dari keluarganya. Untuk hal serupa juga hendaknya dilakukan ke dandim baru. 

"Kodim 0420/Sarko merupakan keluarga bagi saya. Ini keluarga besar pak Aldo (panggilan akrab Letkol Inf Amaraldo Cornelius). Kodim 0420/Sarko ini sekarang merupakan bagian dari keluarga bapak Aldo," ujarnya.

Baca juga: Sudah Tahun Keempat Pandemi Covid-19, Lapas Kelas II Muara Tebo Belum Bolehkan Kujungan Keluarga

Baca juga: Momen Saat Bupati Tebo Sukandar Potret Sejumlah Wartawan Bersama Halilintar Saragih KDI

Di saat yang sama Letkol Inf Amaraldo Cornelius, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik tersebut. 

"Semoga sambutan yang baik ini akan menjadi motivasi pelaksanaan tugas kedepannya," tuturnya singkat. (Tribun jambi.com/ Darwin sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved