Bupati Merangin Kenang Masa-masa Bersama Dandim 0420/Sarko Tangani Covid-19

Bupati Merangin, Mashuri mengenang masa Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis selama menjabat Dandim 0420/Sarko terutama dalam penanganan pandemi.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Darwin
Acara pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Bupati Merangin, Mashuri mengenang masa Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis selama menjabat sebagai Dandim 0420/Sarko terutama dalam penanganan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Mashuri yang diwakilkan Abdul Gani selaku Asisten I Setda Merangin dalam pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius. 

Acara yang berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati Merangin itu berlangsung dengan khidmat dan diawali dengan sambutan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. 

Letkol Inf Tomi menyampaikan bahwa Kabupaten Merangin sudah menjadi keluarga baginya. Sambutan dan kerja sama dari Forkopimda selama dia menjabat dapat berjalan dengan baik. 

"Terima kasih atas kerjasama bapak ibu unsur forkopimda selama saya menjabat. Ini akan menjadi kenangan indah bagi saya," katanya. 

Meski sudah bertugas di tempat baru, dia berharap kedatangannya suatu di Kabupaten Merangin dapat diterima.

Baca juga: Putra Terbaik Papua Ini Dipercaya Sebagai Dandim 0420/Sarko

Letkol Inf Amaraldo Cornelius mengatakan bahwa sebagai orang baru di Kabupaten Merangin menginginkan kerjasama berjalan dengan baik dan mengharapkan kehadirannya dapat diterima. 

"Mohon kami diterima, senantiasa dibimbing, dibantu, didukung dalam menjalankan tugas sebagai komandan Kodim 0420/Sarko," katanya. 

Letkol Inf Amaraldo mengungkapkan bahwa penempatan di Kabupaten Merangin merupakan tugas pertama di luar pulau Jawa. 

"Baru kali ini bertugas, berdinas diluar pulau Jawa di Sumatera yaitu di Kabupaten Merangin. Ini bagi kami suatu kehormatan dan tantangan tersendiri," katanya. 

Sementara itu Bupati Merangin, Mashuri melalui Asisten I, Abdul Gani menyampaikan bahwa Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis berjasa di Kabupaten Merangin terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 dan vaksin. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru, di Mabes TNI. Banyak jasa Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dalam penanganan pandemi Covid-19 dan vaksin," katanya.

Baca juga: Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Tinggalkan Merangin, Ini Penggantinya

Kepada Dandim yang baru, Gani menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Merangin. (tribunjambi.com/ Darwin sijabat) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved