Advetorial

Bank BRI Kanca Jambi Menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2021

Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Simpedes, acara yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes periode..

Tribunjambi/Ade Setyawati
Bank BRI Kanca Jambi Menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Simpedes, acara yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2021 kali ini digelar di Swiss-Belhotel Jambi.

Turut dihadiri oleh stakeholder BRI khususnya nasabah serta para saksi dari Dinas Sosial Provinsi Jambi, dari kepolisian Polsek Telanai dan Notaris.

Marolop SM Sinaga, Pimpinan cabang BRI Kanca Jambi mengatakan hari ini Senin 21 Maret 2022 gelar undian Simpedes.

"Hari ini, kita menggelar program rutin dari BRI khususnya BRI Kanca Jambi dengan puluhan hadiah menarik yang di undi dan semua di undi transparan, jadi tidak perlu diragukan," jelasnya.

Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 ini akan mengundi berbagai hadiah-hadiah menarik yang dapat dimiliki nasabah.

Hadiah yang di undi diantaranya satu unit mobil XL 7 Zeta, satu unit sepeda motor all new R15, satu unit sepeda motor new Nmax ABS 155, satu unit sepeda motor all new Vixion R, satu unit sepeda motor Aeror Connected ABS S, satu unit Lexi S, 12 Unit Sepeda Motor Free Go dan puluhan door prize lainnya.

Pada kesempatan kali ini, pemenang yang beruntung mendapat satu unit mobil XL 7 Zeta, adalah Janson M. Damanik, Nasabah BRI Unit Thehok Jambi. Hadiah diserahkan secara simbolis dan diterima oleh perwakilan BRI Unit Thehok Jambi.

Seluruh nasabah Simpedes mendapatkan kesempatan yang sama sesuai tagline nya yaitu 'Semua Punya Peluang Semua Bisa Menang'.

"Cara ikut undian ini sangat gambang, siapa saja bisa lagsung datang ke BRI buka tabungan Simpedes aktiy bertransaksi. Jadi bukan banyak-banyakan saldo tapi memang aktif bertransaksi dan semua mendapat kesempatan yang sama," tambahnya.

Ia berharap "kami berharap kami dapat memberikan pelayanan lebih baik tentunya, nasabah mempercayakan tabungan dan usahanya fasilitas perbankkan melalui BRI," tutupnya.

Baca juga: Kurs Dollar Rupiah Bank BRI BNI dan Mandiri Siang Hari Ini 8 Juli 2021, Cek Dulu Sebelum Tukar Valas

Baca juga: Begini Cara dan Syarat Migrasi dari Bank BRI Syariah BNI Syariah ke Bank Syariah Indonesia Terbaru

Baca juga: BRI KC Kuala Tungkal Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester Dua Tahun 2021

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved