Desa Baru Semerah Kerinci Kembali Dapat Penghargaan Sebagai Wilayah Paling Menginspirasi 2022

Desa Baru Semerah, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Kembali mendapatkan penghargaan bergengsi, dalam bidang penyelenggaran pemerintahan.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Heru
Kampung Merah Putih di Desa Baru Semerah, Kerinci. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Desa Baru Semerah, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Kembali mendapatkan penghargaan bergengsi, dalam bidang penyelenggaran pemerintahan.

Kali ini, desa kecil yang hanya berpenduduk sekitar 450 jiwa, dinobatkan sebagai wilayah desa atau kecamatan paling menginspirasi pada 2022.

Penghargaan didapat pada ajang penganugerahan Andalas Award yang ke 4, yang berlangsung pada Sabtu malam kemarin.

“Ini berdasakan pilihan masyarakat Kerinci. Desa Baru Semerah paling banyak disukai dan didukung untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini,” kata Syafwandi, Co Radio Andalas FM.

Kepala Desa Baru Semerah, Edi Januar, M.Pd, saat menerima penghargaan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat, terutama yang sudah mendukung dan memilih Desa Baru Semerah.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan besar yang diberikan kepada kami. Semoga ke depan bisa menjadi motivasi untuk terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Penghargaan ini lanjut kades, tidak terlepas dari peran perangkat desa, mulai dari Sekdes, Kasi, Kaur dan juga Kadus, yang terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Di samping itu, juga berkat Kerjasama dan dukungan dari BPD dan juga PKK, BKMT, Karangtaruna, Bumdes, serta seluruh lembaga dan masyarakat yang ada di desa.

“Penghargaan dari Andalas Award merupakan penghargaan untuk masyarakat Desa Baru Semerah, yang sudah bahu membahu membangun desa,” tegasnya.

Baca juga: Bupati Kerinci Sebut Jusuf Kalla Siap Bantu Pengadaan Alkes RS Bukit Kerman

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved