Berita Kerinci

Turnamen Badminton Antar Instansi se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Dibuka Malam Ini

Turnamen Badminton antar instansi Se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh akan dimulai malam ini. Pembukaan dijadwalkan pukul 20.00 WIB di Hall Jua

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/herupitra
Peserta turnamen badminton di Kerinci saat mengikuti teknikal meeting 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Turnamen Badminton antar instansi Se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh akan dimulai malam ini. Pembukaan dijadwalkan pukul 20.00 WIB di Hall Juanda Sport Center, Sabtu (19/3/2022).

Informasi yang dihimpun ada 32 tim yang ikut serta dalam turnamen badminton yang diselenggarakan Aliansi Bumi Kerinci (Wartawan dan LSM) Kerinci dan Sungai Penuh. Semua tim tersebut dari dinas/instansi, forum kades, serta lembaga pendidikan Se-Kabupaten Kerinci-Kota Sungai Penuh.

Panitia penyelenggara turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022, Harmo Karimi mengatakan, semua persiapan sudah rampung. Teknikal meeting bersama manager ataupun perwakilan tim sudah digelar kemarin. Demikian pula dengan jadwal pertandingan dan sket dibagikan grup turnamen dan dibagikan juga ke manager tim hari ini.

Untuk itu dia menghimbau agar semua tim hadir tepat waktu sesuai jadwal pertandingan.

"Teknikal meeting sudah digelar kemarin. Umumnya untuk peraturan pertandingan sudah oke semua dengan manager, walaupun ada yang direvisi dan sudah direvisi. Jadwal pertandingan juga sudah disusun. Tinggal persiapan pembukaan malam ini," katanya

Dia menambahkan, turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 memperebutkan total hadiah Rp 20 juta.

"Kita berharap pemain menjaga sportifitas selama bertanding. Semoga turnamen sukses dari pembukaan sampai final nanti hingga akhir. Ini juga merupakan ajang silaturahmi," pungkasnya.

Baca juga: Polres Kerinci Gelar Razia Kartu Vaksinasi

Baca juga: Bupati Kerinci Sebut Jusuf Kalla Siap Bantu Pengadaan Alkes RS Bukit Kerman

Baca juga: Pejabat OPD Pemkab Kerinci Dilarang Keluar Daerah, Ada Apa?

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved