DPRD Provinsi Jambi

Reses di Merangin, DPRD Provinsi Jambi Sarankan Pelayanan Kesehatan di RSUD Bangko Ditingkatkan

Dalam reses tahun 2022 Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat Ahmad Fauzi Ansori sarankan pelayanan di RSUD Kelonel Abunyani

ist
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Fauzi laksanakan Reses di Kabupaten Merangin, yang berlangsung di Aula RSUD Kolonel Abundjani Bangko. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam reses tahun 2022 Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat Ahmad Fauzi Ansori sarankan pelayanan di RSUD Kelonel Abunyani Bangko harus ditingkatkan.

Sebab rumah sakit plat merah tersebut merupakan wadah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dan harus dibangun secara bersama.

"Jadi seluruh komponen, dimulai manajemen rumah sakit, dokter spesialis, dokter umum, paramedis, tenaga medis dan analis harus bersinergi. Sehingga rumah sakit sebagai instalasi pemerintah bidang kesehatan bisa berperan untuk rakyat, karena kesehatan rakyat lebih penting dari segalanya," kata Ahmad Fauzi Ansori.

Dirinya menegaskan tidak ikut campur dalam permasalah internal rumah sakit, tapi untuk mencari solusi dari permasalahan pelayanan rumah sakit harus menjadi tanggung jawab bersama stakeholder pemerintah.

Ia juga menuturkan bahwa rumah sakit Bangko masih kekurangan inkubator, sehingga sering menolak rujukan penanganan bayi. Itu yang harus didalami, karena menjadi persoalan daerah.

"Atas persoalan tersebut, saya memiliki tugas untuk memperjuangkan melalui DPRD Provinsi Jambi dan berbuat semaksimal mungkin untuk Kabupaten Merangin di bidang kesehatan," tutupnya.

Baca juga: DPRD Provinsi Jambi Reses di RSUD Bangko, Ahmad Fauzi Sebut Pelayanan Kesehatan Harus Diurai

Baca juga: Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Provinsi Jambi, Yuli Yuliarti Laksanakan Reses di Wilayah Kota Jambi

Baca juga: DPRD Provinsi Jambi Khawatir Pembangunan Stadion Tidak Bisa Dilakukan Tahun ini

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved