Berita Sungai Penuh

Ini Pesan Wawako Antos Saat Tutup HIPMI Fest Kota Sungai Penuh 2022

Bertempat di depan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni menutup secara resmi Hipmi Fest, Minggu (6/3) malam.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Bertempat di depan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni menutup secara resmi Hipmi Fest, Minggu (6/3) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Bertempat di depan Gedung Nasional Kota Sungai Penuh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni menutup secara resmi Hipmi Fest, Minggu (6/3) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Tole S Hadiwarso, BPD HIPMI Jambi, Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Sungai Penuh, Ketua serta anggota Hipmi Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Wawako Antos menyampaikan, bahwa di zaman globalisasi seperti saat sekarang ini, pemuda jangan sampai menutup diri.

"Para pemuda-pemudi Kota Sungai Penuh jangan sampai menutup diri dengan perkembangan yang ada, terlebih di bidang usaha. Sudah banyak sumber informasi yang bisa di akses untuk meningkatkan kemampuan diri," Ujarnya.

Wawako Antos berharap Hipmi Kota Sungai Penuh jangan sampai menjadi lilin akan tetapi dapat menjadi pohon yang bisa berkembang, bukan saja untuk organisasi akan tetapi juga seluruh anggota yang tergabung didalamnya.

Baca juga: Terima Kunker Ketua LAM, Wali Kota Sungai Penuh Sebut Kaum Adat Miliki Peran Sangat Besar

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Dorong Pengusaha Muda Makin Inovatif

Baca juga: PS Pers-LSM Kerinci-Sungai Penuh Juara Sepakbola Trofeo Jambi 2022

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved