Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Chelsea dalam Liga Inggris Pekan ke-28, Lihat Head to Head & Link Live Streaming

Pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-28 akan mempertemukan Burnley vs Chelsea pada Sabtu (5/3/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Turf Moor.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP
Bek Burnley, James Tarkowski, berebut bola dengan Gelandang Chelsea, Kai Havertz 

TRIBUNJAMBI.COM - Pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-28 akan mempertemukan Burnley vs Chelsea pada Sabtu (5/3/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Turf Moor.

Siaran langsung Burnley vs Chelsea dapat disaksikan melalui link live streaming di Mola TV dengan mengakses tautan di akhir artikel.

Berikut adalah berita terkait prediksi, head to head (H2H) dan prakiraan susunan pemain Burnley vs Chelsea di Stadion Turf Moor.

Prediksi Burnley vs Chelsea
Chelsea akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley.

The Blues saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel klasemen Liga Inggris, 16 poin di belakang pemimpin Manchester City dengan dua pertandingan di tangan.

Sementara itu, Burnley menempati urutan ke-18, satu poin dari Everton yang berada di urutan ke-17 menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Performa Burnley baru-baru ini sangat mengesankan, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace antara 19 Februari dan 26 Februari.

Sayangnya, mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 0-2 dari Leicester City di kandang sendiri.

Hasil ini membuat The Clarets berada di posisi ke-18 dalam klasemen, tertinggal satu poin dari peringkat 17 Everton, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Mereka hanya terpaut dua poin di belakang Leeds United yang berada di peringkat 16 dan memiliki satu pertandingan tersisa di The Whites.

Skuad asuhan pelatih Sean Dyche hanya memenangkan tiga pertandingan Liga Premier musim ini, yang merupakan rekor terburuk di divisi ini, tetapi mereka hanya kalah empat dari 12 pertandingan mereka di Turf Moor.

Burnley juga tidak pernah mengalahkan Chelsea di Liga Premier sejak Agustus 2017, ketika mereka menang 3-2 di Stamford Bridge, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di London awal musim ini, dengan Matej Vydra mencetak gol terlambat untuk membatalkan pertandingan menjadi catatan bagus dari upaya babak pertama dari Kai Havertz.

Bek Chelsea Reece James rayakan gol yang diciptakannya bersama rekan setimnya Kai Havertz
Bek Chelsea Reece James rayakan gol yang diciptakannya bersama rekan setimnya Kai Havertz (Twitter/@chelseafc)

Chelsea sebenarnya belum bermain di Liga Inggris sejak 19 Februari, ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 di Crystal Palace, tetapi The Blues telah bermain tiga kali sejak pertandingan itu di Selhurst Park.

Mereka mencatat kemenangan 2-0 atas Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 22 Februari sebelum kalah adu penalti dari Liverpool di final Piala EFL akhir pekan lalu, yang berakhir tanpa gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved