Real Madrid

Dua Opsi Real Madrid untuk Gantikan Dani Carvajal, dari Bek Manchester United hingga Norwich City

Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi Diogo Dalot dari Manchester United dan Max Aarons dari Norwich City sebagai pengganti potensial.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP
Bek Real Madrid, Dani Carvajal. 

TRIBUNJAMBI,COM - Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi Diogo Dalot dari Manchester United dan Max Aarons dari Norwich City sebagai pengganti potensial untuk Dani Carvajal.

Los Blancos terus dikaitkan dengan sejumlah bek kanan, dengan masalah cedera Carvajal yang sedang berlangsung berpotensi menyebabkan klub menandatangani bek sayap kanan baru menjelang musim depan.

Menurut El Nacional, Real Madrid siap untuk menjual Carvajal dengan harga yang tepat selama jendela transfer musim panas ini dan telah menyusun daftar pengganti potensial.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dalot sedang dipertimbangkan, dengan pemain internasional Portugal itu menjadi pemain reguler untuk Man United musim ini, membuat 20 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford, dan masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya.

Aarons, sementara itu, kembali menjadi pemain kunci bagi Norwich musim ini, membuat 26 penampilan di semua kompetisi.

Canaries kemungkinan akan kesulitan mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu musim panas ini di tengah laporan minat dari sejumlah pemain. klub-klub terkemuka

(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan AJ)

Baca juga: Real Madrid Bersedia Keluarkan Dana Rp1,2 Triliun Untuk Bintang Napoli Jika Haaland Ke Barcelona

Baca juga: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Masuk Radar Untuk Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved