Info Honda Jambi, Jajal New CB150X, Empat Rider Explore Jambi Bagian Barat

Dengan protokol kesehatan yang ketat, 4 (empat) rider jajal ketangguhan New CB150X menuju Kuala Tungkal, Tanjabbar.

ist
Dengan protokol kesehatan yang ketat, 4 (empat) rider jajal ketangguhan New CB150X menuju Kuala Tungkal, Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Dengan protokol kesehatan yang ketat, 4 rider jajal ketangguhan New CB150X menuju Kuala Tungkal, Tanjabbar.

Mengambil titik start di Dealer Honda Astra Motor Jambi, 4 rider melakukan pemanasan terlebih dahulu juga mengecek safety gear yang lengkap agar semua aman dalam berkendara.

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama Frank Setia mengatakan sesampainya di Kuala Tungkal, 4 rider New CB150X yaitu Eko, Zulkhaidir, Bambang dan Eko Prayitno, disambut hangat oleh tim Honda Sinsen. Memakan waktu 2,5 jam perjalanan, tidak ada kendala yang dirasakan para riders.

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Bekendaranya sangat nyaman sekali dan tidak mudah capek, karena riding position motornya sangat pas untuk berkendara jarak jauh. Untuk tenaga motornya sangat responsif, saat kecepatan rendah maupun tinggi. Suspensinya nyaman saat melewati jalan yang tidak rata. Bensinnya sangat irit! saya isi full bensin, hanya mengabiskan 2 balok pulang-pergi Kota Jambi ke Tungkal. Pokoknya gak nyesel saya beli Honda CB150X” ujar Rider New CB150X Zulkhaidir.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, New CB150X dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

New CB150X tersedia di seluruh Dealer Resmi Honda baik di Kota maupun di Kabupaten. Kepala Cabang Dealer Honda Bulan Motor Tungkal Muflihatun mengatakan New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 31,465,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 31,965,000.-. New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Baca juga: Info Honda Jambi, Honda BeAT Club Jambi Rayakan Anniversary ke-12

Baca juga: Tim Suzuki Ecstar Dirumorkan Rekrut Mantan Bos Honda

Baca juga: Info Honda Jambi, Sinsen Luncurkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved