Berita Merangin

Kajati Jambi Resmikan Kantor JPN Merangin, Disaksikan Bupati

Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) yang bertempat di Sekretariat Daerah Merangin diresmikan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Sapto Subrata.

Tribunjambi/darwin
Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) yang bertempat di Sekretariat Daerah Merangin diresmikan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Sapto Subrata. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN) yang bertempat di Sekretariat Daerah Merangin diresmikan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Sapto Subrata dan disaksikan Bupati Merangin, Mashuri, Rabu (23/2/2022).

Peresmian itu turut dihadiri Kajari Merangin, Raden Roro Theresia Tri Widorini, Ketua DPRD, Herman Effendi dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di jajaran Pemkab Merangin dan ditandai dengan penandatangan kesepakatan.

"Alhamdulillah di lingkungan Kantor Bupati Merangin sekarang ini sudah ada Kantor JPN Kabupaten Merangin, sehingga para pejabat yang ingin berkonsultasi atas kegiatannya tidak perlu lagi harus ke Gedung Kejari Merangin," ujar Bupati.

Bupati menyebutkan bahwa selama ini bagi para pejabat, camat dan kepala desa yang ingin berkoordinasi ke Kejari diplesetkan oleh pihak tertentu saat pulang.

Namun dengan adanya Kantor JPN akan semakin memberikan kemudahan.

"Saya minta kepada para pejabat, camat dan kades sebelum melakukan kegiatan terlebih dulu berkonsultasi dan berkoordinasi dengan JPN, sehingga dalam melakukan kegiatannya tidak ada keraguan-keraguan lagi," pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati memberikan Piagam Penghargaan kepada Kejari Merangin Raden Roro Theresia Tri Widorini, atas keberhasilannya dalam menyelamatkan aset desa di wilayah Kabupaten Merangin.

Acara peresmian Kantor JPN Kabupaten Merangin itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kejati Jambi didampingi bupati Meangin, pas di depan pintu masuk Kantor JPN Kabupaten Merangin di lantai dua komplek Kantor Bupati Merangin.

Baca juga: Pertama di Jambi, Desa Sekancing Kabupaten Merangin Jadi Kampung Restorative Justice

Baca juga: 72 Pejabat Dilantik di Merangin Semalam, Inilah Beberapa Nama-namanya

Baca juga: Razia Alat Berat, Polres Merangin Temukan Satu Unit Excavator PETI di Nalo Gedang

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved