Berita Sungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh Dorong BKMT Bantu Majukan Pendidikan Keagamaan

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh, Minggu (20/2).

Musda ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor Walikota mengusung tema 'Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dalam Membina Keluarga dan Masyarakat di Era Digital Menuju Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan'.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampakan BKMT merupakan corong paling cepat dan tepat dalam penyampaian dakwah.

"BKMT merupakan corong paling tepat dan cepat untuk menyampaikan suatu dakwah. Baik perannya sebagai pendakwah dalam bidang keagamaan maupun dibidang pembangunan dan sebagainya," kata Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menyampaikan kehadiran BKMT ini membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi

"Kehadiran kita semua ini membantu kami dalam mewujudkan visi dan misi kami sebagai walikota dan wakil walikota salah satunya dibidang pendidikan keagamaan. Pendidikan keagamaan harus kita tingkatkan," ucap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga berharap dalam organisasi BKMT jangan sampai ada garis pemisah dan berharap semua lini di BKMT dapat berkerja sama dengan baik.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PW BKMT Provinsi Jambi, Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi, Unsur Forkopimda, kakan kamenag, Ketua MUI, Ketua Organisasi Islam, Kepala SKPD serta Camat Lingkup Kota Sungai Penuh.

Baca juga: Wako Lantik 222 Pejabat di Sungai Penuh, Ini Daftar Nama-namanya

Baca juga: Wako Ahmadi Optimistis Vaksinasi Covid-19 untuk Anak di Kota Sungai Penuh Capai Target

Baca juga: Minyak Goreng di Kerinci dan Sungai Penuh Sudah Dua Pekan Langka, Kalaupun Ada Mahal Harganya

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved