Tahun Ini, Pemkab Tanjab Timur Kembali Bangun Jalur Alternatif di Muara Sabak Ulu

Tahun ini ruas jalan Kelurahan Muara Sabak Ulu kembali mendapatkan pembangunan. Jalan dari Kantor Camat Sabak Timur menuju jalan Dolok dilanjutkan.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Pembangunan jalan dari Kantor Camat Sabak Timur menuju jalan Dolok dilanjutkan. 

Laporan wartawan tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Tahun ini ruas jalan Kelurahan Muara Sabak Ulu kembali mendapatkan pembangunan, kali ini jalan dari Kantor Camat Sabak Timur menuju jalan Dolok akan dilanjutkan.

Pantauan tribunjambi.com di lapangan, saat jalan yang menuju Kantor Camat Sabak Timur masih belum tembus untuk akses kendaraan roda empat. 

Tahun ini Pemerintah Kecamatan Sabak Timur patut bersyukur, pasalnya dalam waktu dekat akan ada jalur alternatif baru yang dapat dilintasi bagi kendaraan roda empat. 

Dikatakan Lurah Sabak Ulu Darohim, ketika di konfirmasi tribunjambi.com, menuturkan terkait kelanjutan pembangunan jalan di lokasi itu merupakan usulan terdahulu. 

"Dari usulan awal 275 meter, namun tahun ini yang baru disetujui hanya 125 meter dulu," ujar Lurah Sabak Ulu Darohim, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Dalam Hitungan Menit, Ratusan Liter Minyak Goreng Ludes Diserbu Pembeli di Tanjabtim

Lanjutnya, untuk pembangunan sendiri sesuai hasil pengecekan bersama BAPEDA beberapa waktu lalu, dimana pembangunan akan disamakan dengan jalan yang sudah ada (dalam artian pembangunan untuk tipe c). 

"Tentunya untuk jalan tembus 125 meter tadi akan di dam dulu kiri kanan baru dilakukan penimbunan," jelas Darohim. 

Lanjutnya, untuk pembangunan sendiri dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan. Tentunya setelah proses semua selesai termasuk masa tender pengerjaan akan langsung dilakukan.(usn)

Baca juga: Pemkab Tanjabtim Kembali Gelar Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Omicron

Sumber: Tribun Jambi
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved