Info Yamaha Jambi

Info Yamaha Jambi, Sensasi Riding Selama 2 jam Bersama Yamaha Fazzio Hybrid–Connected

Performa dibalik teknologi Blue Core Hybrid yang telah dibuktikan selama 2 jam touring sejauh 68km di area Bogor semakin menambah daya tarik

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Rahimin
istimewa
Sebagai pioneer motor 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid, motor ini kembali menuai respon positif. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih menjadi primadona masyarakat Indonesia, motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus memberi kejutan bagi pengendaranya. 

Selain memiliki daya tarik desain yang unik, modern dan berkelas, sebagai pioneer motor 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid, motor ini kembali menuai respon positif setelah touring di area Bogor, Jawa Barat.

Performa dibalik teknologi Blue Core Hybrid yang telah dibuktikan selama 2 jam touring sejauh 68km di area Bogor semakin menambah daya tarik motor Yamaha Fazzio.

Seperti diungkapkan Dhani, Ketua umum nasional YROI serta pengguna motor 250 cc yang penasaran menguji performa teknologi Blue Core Hybrid pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

“Selain desainnya yang unik, ternyata performa motor ini agresif dan juga lincah. Pas lewat tanjakan tenaganya bandel dan perpaduan sistem pengereman depan belakang mantep, pas banget buat motor skutik 125cc. Saat saya coba lewat jalan rusak dalam keadaan cepat di Gunung Geulis, motor tetap stabil dan nyaman, suspensinya juga lebih empuk dan handlingnya ringan. Dan pastinya irit, touring 68 km tapi 1 strip bensin belum turun. Cocok banget buat temen riding di dalam kota, walau saya juga tertantang untuk cobain touring ke luar kota. Baru sekarang saya ketemu motor 125 cc yang nyaman, fiturnya lengkap, dan performanya mantap,” jelasnya.

Keunggulan motor ini semakin diperkuat Febri, ketua komunitas YRFI Bogor yang gemar touring ini memberikan respon positif setelah touring bersama Yamaha Fazzio.

“Saya biasa pakai Yamaha NMAX, karena sesuai postur tubuh saya yang besar ya, tapi pas tadi coba motor Fazzio yang bodynya lebih kecil ternyata nyaman juga dipakai touring. Posisi duduknya bikin nyaman, jadi touring selama 2 jam juga gak berasa, karena kaki nggak mentok dengan dashboard padahal badan saya besar. Tenaganya mantap, langsung terisi full ditanjakan Bukit Pelangi yang curam, padahal bawa beban berat. Handlingnya mudah dan ringan jadi manuver lebih enak. Lalu pas lewat jalan rusak juga tetap stabil motornya. Skutiknya handal sih,” ungkapnya.

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio juga memiliki performa unggul dikelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar.

Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak.

Selain performa, pengendara Yamaha Fazzio menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks.

Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12” yang membuat motor lebih stabil.

Yamaha Fazzio juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh. 

“Ternyata dibalik desainnya yang stylish dan berkelas, sesuai dengan performanya yang mantap, teknologi hybrid bikin mesin lebih responsif, apalagi di area terjal sama tanjakan, handlingnya ringan buat manuver, lewat jalan berlubang tetap stabil, bahkan coba gaspol ditanjakan, mesin ga teriak atau bunyi, padahal saya pernah coba kalo motor skutik 110 cc atau di kelasnya udah bunyi-bunyi. Dan kerennya, saya bisa liat akselerasi berkendara, konsumsi bahan bakar motor saya selama touring, history dan rute touring secara real time melalui aplikasi Y-Connect. Desain, performa, dan fiturnya, seperti naik motor premium. Menurut saya, buat motor 125 cc Yamaha Fazzio bisa jadi pilihan motor paket lengkap dengan gaya perkotaan,” kata Nunu sebagai pengguna Yamaha Fino dan mantan ketua FOI.

Baca juga: Info Yamaha Jambi, Siswa SMA 12 Jambi Antusias Disuruh Coba Pakai Yamaha Fazzio

Baca juga: Ratusan Orang di Jambi Pesan Yamaha Fazzio, Langsung Beli Kontan

Baca juga: Respons Karyawan Tribun Jambi Saat Jajal Ketangguhan Yamaha Fazzio

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha.

Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha Fazzio melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor.

Pengendara juga dapat tampil beda saat berkendara, karena Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menyediakan aksesoris port sebagai tempat aksesoris pada sepeda motornya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau karakter pengendara dan cover panel yang dapat di custom sesuai selera pengendara sebagai tanda kepemilikan motor.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved