Berita Merangin

Dokter Spesialis RSUD Kolonel Abunjani Mogok Kerja, Ketua DPRD Minta Segera Diselesaikan

Herman Efendi langsung turun kelapangan dan menyaksikan pelayanan di rumah sakit pemerintah itu. 

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi lihat pelayanan di RSUD Kolonel Abunjani Bangko akibat mogok kerja dokter spesialis, Senin (14/2/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Ketua DPRD Merangin Herman Efendi minta Bupati Mashuri segera selesaikan perseteruan antara direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko dengan dokter spesialis agar tidak berdampak pelayanan kesehatan masyarakat.

Mengetahui adanya aksi mogok kerja itu, Herman Efendi langsung turun kelapangan dan menyaksikan pelayanan di rumah sakit pemerintah itu. 

Herman Efendi bilang, setelah melihat secara langsung, meski terjadi miskomunikasi internal RSUD Kolonel Abunjani Bangko, pelayanan masih berjalan dengan dokter umum.

Herman Efendi menegaskan, jika pelayanan di rumah sakit tidak boleh terkendala meski terjadi kesalahpahaman antara direktur dan dokter spesialis.

Herman Efendi  meminta agar pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Merangin, Mashuri untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sebab, yang terdampak dari permasalahan tersebut adalah masyarakat. 

"Segera selesaikan, bila perlu hari ini hari ini. Pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati harus segera selesaikan permasalahan ini. Yang terdampak itu masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan kesehatan," pungkasnya.

Baca juga: Konflik RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Dewan Panggil Dirut Dan Dokter Spesialis

Baca juga: Terlibat Kisruh Dengan Direktur RSUD Kolonel Abunjani, Komisi II Panggil Dokter Spesialis

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved