Kepala Dinas Perhubungan Sungai Penuh Mengundurkan Diri, Wako Ahmadi: Plt nya Sekretaris

Kepala Dinas Perhubungan Sungai Penuh Samsul Bahrun mengundurkan diri. Surat pengunduran dirinya pun sudah sampai ke tangan Ahmadi Zubir. 

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/herupitra
Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Kepala Dinas Perhubungan Sungai Penuh Samsul Bahrun mengundurkan diri. Surat pengunduran dirinya pun sudah sampai ke tangan Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir

Wako Ahmadi Zubir dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. "Ya itu ada surat pengunduran diri yang bersangkutan, karena alasan kesehatan. Plt nya langsung sekretaris," kata Wako Ahmadi, Kamis (10/02/2022).

Wako Ahmadi mengatakan, jabatan PLT Kadishub dijabat langsung sekretaris saat ini yakni Yulisman. 

Yulisman Plt Kadis perhubungan juga membenarkan hal ini. Dia mengucapkan, terima kasih kepada Walikota Ahmadi Zubir yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya menjabat sebagai Plt Kadis Perhubungan. 

"Kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya menjabat Plt Kadis Perhubungan, saya akan menjalani tugas ini dengan sungguh sungguh siap mendukung visi dan misi walikota dan wakil walikota perubahan Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan," ujar Yulisman. 

Dia menghimbau untuk semua anggota Dinas Perhubungan agar saling bekerjasama dalam mewujudkan Visi dan Misi walikota dan wakil walikota. Bekerjalah dengan serius sesuai tugas dan fungsi kita. (*)

Baca juga: Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Mengundurkan Diri

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved