Korban Tenggelam di Tungkal

Nelayan Tenggelam di Kuala Tungkal Belum Ditemukan, Pencarian Terkendala Angin Kencang

Kasat Pol Airud Polres Tanjung Jabung Barat AKP Syaiful mengatakan, pencarian korban akan dilanjutkan pada pagi ini oleh tim gabungan.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Zulkipli
Tribunjambi/Danang
Tim SAR bersiap hendak melakukan pencarian nelayan yang tenggelam di Kuala Tungkal. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Herman seorang nelayan asal Kuala Tungkal yang dikabarkan terjatuh dan tenggelam di perairan Kuala belum ditemukan.

Pencarian terhadap nelayan tersebut terhambat, karena Selasa  (8/2/2022) sore terkendala angin dan cuaca buruk.

Kasat Pol Airud Polres Tanjung Jabung Barat AKP Syaiful mengatakan, pencarian korban akan dilanjutkan pada pagi ini oleh tim gabungan.

“Lanjut besok, karena sore tadi angin kencang, cuaca tidak mendukung,” ujar Syaiful, Selasa (8/2/2022) malam.

Dkatakan Syaiful, korban tenggelam di perkirakan tepat sisi depan dari Kuala Pangkal Duri.  "TKP Depan Kuala Pangkal Duri," katanya.

Sebelumnya diberitakan Seorang Nelayan di Kuala Tungkal terjatuh dan terbawa arus saat memperbaiki bagian propeler kapal pompong, Selasa (8/2/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi mendapatkan info telah terjadi man over boat atau 1 org terjatuh dari kapal saat hendak memperbaiki Kapal di Perairan Kuala Tungkal.

Kepala Kantor Basarnas Jambi Abdul Malik mendapatkan informasi sekira pukul 17.15 WIB.

"Kejadiannya yaitu pada pukul 17.00 WIB korban atas nama Herman (27) warga Kelurahan Kampung Nelayan, terjatuh dan terbawa arus saat memperbaiki bagian propeler kapal pompong," jelasnya.

 Selanjutnya pukul 17.30 WIB Tim Unit Siaga SAR Tungkal langsung bergerak menuju Lokasi dengan menggunakan Kapal Rigid 01 beserta peralatan water rescue, peralatan medis, dan peralatan komunikasi.

Baca juga: BREAKING NEWS Herman Terjatuh ke Laut Kuala Tungkal Saat Perbaiki Pompong

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved