DLH Sarolangun Diminta Rapikan Pohon di Jalan Lintas Sumatera, DPRD: Membahayakan Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari meminta kepada Kepala DLH untuk segera meremajakan pohon-pohon di ruas jalan lintas Sumatera.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari meminta kepada Kepala DLH untuk segera meremajakan pohon-pohon di ruas jalan lintas Sumatera. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari meminta kepada Dinas lingkungan hidup untuk segera meremajakan pohon-pohon di ruas jalan lintas Sumatera Sarolangun- Lubuk Linggau.

Hal tersebut dikarenakan, salah satu pohon yang berbeda di tepi jalan lintas tumbang pada malam lalu. Hal itu tentunya membuat para pengendara dan masyarakat menjadi risau saat melintas di ruas jalan tersebut dikala hujan berangin.

Dia menyebutkan, jika pohon-pohon yang berada di ruas jaln lintas tidak diperhatikan dan tidak ditinjau dapat merugikan masyarakat banyak.

"Pohon yang rubuh dapat membahayakan dan masyarakat. Untuk itu lingkungan hidup untuk merapihkan pohon yang semerawut ini," katanya, Selasa (8/2/2022).

Selain itu, Tontawi juga meminta kepada DLH untuk segera merapikan pohon yang menutupi rambu lalu lintas. Terutama pohon yang menutupi traffic light di simpang empat pasar atas Sarolangun.

"Saya lihat banyak sekali pohon-pohon yang menutupi jalan dan lampu merah," ungkapnya.

Baca juga: Sarolangun Bersiap Hadapi Gelombang Varian Omicron, Tenaga Kesehatan Sudah Siap

Baca juga: Secara Bertahap Personel Polres Sarolangun Mulai Mendapata Vaksin Booster

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved