Jajaki Kerja Sama dengan 3 Kepala Daerah, Wawako Sungai Penuh : Ini Akan Tingkatkan Ekonomi 

Wali Kota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pertemuan 4 (empat) kepala daerah di Kantor Pusat PTPN VI, Jambi.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Tribun Lampung
Ilustrasi-Tol Trans Sumatera. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pertemuan 4 (empat) kepala daerah di Kantor Pusat PTPN VI, Jambi, belum lama ini. 

Adapun 4 (empat) kepala daerah tersebut yaitu Walikota Sungai Penuh, Bupati Kerinci, Bupati Solok Selatan dan Bupati Dhamasraya dalam rangka rencana kerjasama daerah tentang peningkatan infrastruktur/akses jalan. 

Peningkatan akses jalan menuju tol trans Sumatera dengan alternatif terpendek Sungai Penuh-Teluk Air Putih-Sungai Sungkai-Log Batu Sandi-Sungai Rumbai. 

Pemkot Sungai Penuh menyambut baik rencana kerjasama 4 (empat) daerah yang dapat meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan antar daerah tersebut 

"Kita Sungai Penuh sangat bersyukur. Ini ide yang sangat brilian. Karena saat ini konektivitas dan aksesibilitas sangat penting. Apalagi bagi Sungai Penuh akan mengurangi jarak tempuh ke Padang dan Jambi," ungkap Wawako Antos. 

"Ini juga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Apalagi Kerinci dan Sungai Penuh dikenal sebagai daerah destinasi wisata, ini juga akan meningkatkan ekonomi kreatif," tutupnya.(*)

Baca juga: Pembangunan Tol Trans Sumatera di Muarojambi akan Dimulai, Ganti Rugi Sudah Ditransfer

Baca juga: Inilah Data Desa yang Dilalui Tol Trans Sumatera di Jambi Serta Bidang Tanah yang Sudah Dibayarkan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved