Tempati Kantor Baru, Pemkab Kerinci Gelar Silahturahmi dan Syukuran Bersama di Bukit Tengah

Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (3/02/2022) mengelar silahturahmi dan syukuran bersama menempati kantor baru di Bukit Tengah, Siulak Mukai.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Heru
Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (3/02/2022) mengelar silahturahmi dan syukuran bersama menempati kantor baru di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Kerinci.  

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (3/02/2022) mengelar silahturahmi dan syukuran bersama menempati kantor baru di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Kerinci. 

Acara ini difokuskan di kantor Bupati Bukit Tengah dan dihadiri Bupati Kerinci, Adirozal, Sekda Zainal Efendi, mantan Bupati Kerinci, Murasman, unsur forkopimda, pimpinan DPRD Kerinci, kepala OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Kerinci, Kades Se-kabupaten Kerinci dan tamu undangan lainya. 

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara silahturahmi dan syukuran tersebut.

"Kantor ini menjadi pusat pelayanan masyarakat Kerinci yang baru," kata Bupati Kerinci, Adirozal dihadapan tamu undangan yang hadir. 

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini juga menyampaikan bahwa masih ada 8 dinas yang kantornya ngontrak di luar perkantoran ini. 

"Mudah - mudahan secara bertahap kita akan membangun kantor yang baru dan bisa digunakan dinas yang ngontrak di luar sana," sebutnya.

Baca juga: Al Haris Perjuangkan Geosite Kerinci Jadi Geopark Nasional

Baca juga: Ini Daftar Nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kerinci yang Dilantik Hari Ini

Bupati Kerinci dua periode ini menyebutkan, untuk virus Covid-19 masih melanda negeri ini, ia meminta kepada ASN di lingkup Pemkab Kerinci dan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19. 

"Kabupaten Kerinci merupakan salah satu daerah di Provinsi Jambi yang masih status zona hijau, mari kita tetap menjaga zona ini," pungkasnya.(*) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved