Ribut di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, DPRD Merangin: Intinya Masalah Hati yang Tersakiti

Komisi II DPRD Merangin akan panggil dewan pengawas, BPKAD dan Dinas Kesehatan, bahas konflik di RSUD Kolonel Abunjani Bangko.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Darwin
Komisi II DPRD Merangin akan panggil dewan pengawas, BPKAD dan Dinas Kesehatan, bahas konflik di RSUD Kolonel Abunjani Bangko. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Setelah ketahui duduk permasalahan dokter spesialis dengan Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Komisi II DPRD Merangin akan panggil dewan pengawas, BPKAD dan Dinas Kesehatan. 

M Yuzan, Ketua Komisi II DPRD Merangin usai rapat tersebut menyampaikan bahwa pihaknya telah mendengarkan duduk permasalahan perselisihan tersebut, baik dari Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko dan dokter spesialis

Dari dua kali pertemuan tersebut Yuzan mengaku telah melihat duduk permasalahan.

"Dari dua kali pertemuan itu kita sudah melihat titik permasalahannya dimana, maka dari itu nanti Insya Allah kami komisi II akan melakukan pemanggilan ke dewan Pengawas, Dinas Kesehatan, dan BPKAD untuk mencari langkah yang akan diambil," katanya.

Sehingga nantinya RSUD Kolonel Abunjani Bangko diharapkan Yuzan dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman dan damai.

"Kita akan mencari langkah terbaik bersama instansi terkait agar rumah sakit kita bisa seperti semula, baik, nyaman bagi pekerja dan masyarakat Merangin yang datang berobat," katanya.

Baca juga: Kapolres Merangin Berikan Buku Istimewa ke Bupati, Apa Isinya ?

Baca juga: Sekda Merangin Sebut Ada ASN hingga Orang Kaya di Merangin Terima Bantuan PKH

Sementara terkait inti permasalahan, Yuzan tidak dapat menyampaikan secara rinci. Namun beberapa poin permasalahan berkaitan dengan kedisiplinan, mobilitas dan lainnya.

"Permasalahan lainnya belum bisa kita buka sebutkan sebenarnya, karena tidak mungkin kita sebutkan terlalu terbuka. Intinya itulah tadi hati yang tersakiti," tandasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved