Pemkot Sungai Penuh Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Paling Efektif Terhadap Kesejahteraan

Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kota Sungai Penuh di bawah kepemimpinan Wali Kota Ahmadi Zubir dan Wakil Wali Kota, Alvia Santoni. 

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang diterima Walikota Sungai Penuh diwakili kepala Badan Keuangan Daerah, Afyar, di Jambi, Senin (31/1) kemarin.  

Pemkot Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Paling Efektif Terhadap Kesejahteraan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kota Sungai Penuh di bawah kepemimpinan Wali Kota Ahmadi Zubir dan Wakil Wali Kota, Alvia Santoni. 

Kali ini, prestasi yang dihadirkan bagi Kota Sungai Penuh adalah penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan pengelolaan keuangan paling efektif terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Penghargaan ini diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang diterima Walikota Sungai Penuh diwakili kepala Badan Keuangan Daerah, Afyar, di Jambi, Senin (31/1) kemarin. 

"Penghargaan ini diberikan atas capaian tahun 2021 dan Kota Sungai Penuh mendapat penghargaan terbaik dari 12 entitas, " terang Afyar. 

Wali Kota Sungai Penuh, Ahamdi Zubir, memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut dan terus mendorong seluruh SKPD untuk bekerja serius dan mempersembahkan yang terbaik bagi daerah.

"Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi kedepan dan seluruh SKPD saya minta agar bekerja sungguh sungguh , memberikan segala yang terbaik bagi Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini, "  kata Wako Ahmadi.(*)

Baca juga: Pengurus PDBI Kota Sungai Penuh Resmi Dilantik, Wako Ahmadi: Harus Memiliki Keahlian 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved