Pengurus PDBI Kota Sungai Penuh Resmi Dilantik, Wako Ahmadi: Harus Memiliki Keahlian 

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri acara pengukuhan pengurus PDBI Sungai Penuh.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Acara pengukuhan pengurus Persatuan DrumBand Indonesia (PDBI) Kota Sungai Penuh masa bakti 2022-2026, Minggu (30/1/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAI PENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri acara pengukuhan pengurus Persatuan DrumBand Indonesia (PDBI) Kota Sungai Penuh masa bakti 2022-2026, Minggu (30/1/2022). 

Bertempat di Aula Kantor Walikota, turut dihadiri Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, Ketua Harian Pengprov PBDI Prov. Jambi, Asisten Sekda, Kepala SKPD lingkup pemkot Sungai Penuh dan Ketua Koni Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini kembali menekankan akan menghidupkan seluruh cabang olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh.

"Kita akan menghidupkan semua cabor-cabor yang ada di Kota Sungai Penuh. Semuanya akan tetap kita tumbuh kembangkan," tekan Wako Ahmadi.

Baca juga: Banyak Tenaga Honorer di Sungai Penuh Dirumahkan, Dampak Evaluasi Pemkot

Wako Ahmadi juga meminta kedepan generasi muda di Kota Sungai Penuh wajib memiliki hobi dan keahlian. 

"Ke depan kita berharap anak-anak kita wajib punya hobi dan keahlian. Baik bidang seni, olahraga maupun bidang lainnya. Kepada kepala sekolah dan guru untuk dapat berperan mengembangkan bakat dan minat anak-anak kita," minta Wako Ahmadi. 

Selanjutnya, Wako Ahmadi mengatakan cabor drumband dapat membentuk karakter, menumbuhkan solidaritas, kerjasama dan sportifitas.(*) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved