Mashuri Pimpin Demokrat Jambi

Baru Terpilih Jadi Ketua Partai Demokrat Jambi, Mashuri Janji Menangkan AHY Jadi Presiden

Mashuri siap memenangkan Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi presiden RI.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rahimin
Tribunjambi/Muzakkir
H Mashuri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Baru Terpilih Jadi Ketua Partai Demokrat Jambi, Mashuri Janji Menangkan AHY Jadi Presiden 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H Mashuri siap memenangkan Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi presiden RI.

Hal itu diungkapkan Mashuri sepulang dari bertemu AHY di Jakarta, Kamis (27/1/2022) malam.

Menurut Mashuri, ia beserta seluruh Ketua DPC dan kader menyatakan sikap siap berjibaku dan bekerja keras mendukung dan memenangkan AHY sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

"Selain tugas besar memenangkan pileg dan pilkada, kami punya tekad bersama, memenangkan dan menyukseskan Pak Ketum menuju Presiden RI," katanya.

Untuk hal itu, dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan semu pengurus partai demokrat, baik dilangan provinsi maupun kabupaten.

Mashuri baru saja memenangkan pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Jambi. Dia berhasil mengalahkan Burhanuddin Mahir yang diketahui sebagai kader lama.

Untuk mensinergikan program yang dia susun, direncanakan dalam waktu dekat ini dirinya akan menyusun pengurus dan tentunya tidak terlalu lama serta bisa bekerja untuk kemajuan Partai Demokrat ini.

”Kita punya target kedepan dan target itu yang nantinya akan kita perjuangankan bersama-sama, mohon doa dan dukungannya," ujarnya.

Setelah ditujuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri langsung berangkat ke Jakarta menemui Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua BPOKK Herman Khaeron.

Mashuri berterima kasih kepada unsur pimpinan Partai Demokrat pusat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin partai berlambang mercy ini.

Baca juga: Terpilih Menjadi Ketua Partai Demokrat Jambi, Mashuri: Terima Kasih AHY

Baca juga: Kader Partai Demokrat Sarolangun Optimistis Mashuri Bisa Besarkan Demokrat di Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved