Berita Muarojambi

Kabupaten Muarojambi Terbaik Penyaluran BLT Dana Desa se-Provinsi Jambi

Kabupaten Muarojambi menjadi daerah terbaik se-Provinsi Jambi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa tahun 2021.

HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Bupati Masnah Busro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kabupaten Muarojambi menjadi daerah terbaik se-Provinsi Jambi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun 2021.

Hal itu juga akui oleh Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Republik Indonesia, yang disampaikan langsung ke Bupati Muarojambi Masnah Busro.

Atas prestasi itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro sangat apresiasi atas penyaluran BLT yang ada di Muarojambi.

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan, ini merupakan buktin pengelolaan keuangan daerah Muarojambi makin tertib dan baik.

"Saya sangat apresiasi itu, Muarojambi diantara Kabupaten di Jambi luar biasa dalam penyaluran BLT Dana Desa dan terbaik se Provinsi Jambi," kata Bupati Masnah Busro.

Ia juga berharap kepada seluruh OPD nya untuk harus menyesuaikan laporan keuangan yang diperintahkan oleh kementrian keuangan.

"Kita Muarojambi sudah bagus, dan sudah bisa menyesuaikan perintah dari menteri keuangan tersebut, semoga kedepannya kita mampu mempertahankan WTP," tutupnya.

Baca juga: Selama 2021 Polres Batanghari Tangani 116 Laporan Laka Lantas, Hanya 1 Berkas Dinyatakan P21

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved