Sindy Novela Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 Disambut Haru di Bandara Bungo

Sindy Novela dari Kabupaten Tebo Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 pulang ke Jambi. Sindy Novela minta dukungan dari masyarakat Jambi

Penulis: Muzakkir | Editor: Rahimin
tribunjambi/Muzakkir
Sindy Novela pulang ke Jambi melalui pesawat tujuan Bandara Muaro Bungo dan disambut langsung oleh para fans dan keluarga. 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Setelah melalui audisi di Jakarta, akhirnya Sindy Novela dari Kabupaten Tebo Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 pulang ke Jambi.

Sindy Novela pulang ke Jambi melalui pesawat tujuan Bandara Muaro Bungo dan disambut langsung oleh para fans dan keluarga.

Kedatangan Sindy Novela langsung disambut haru dan dikalungkan bunga bak tamu agung.

Perempuan 21 tahun yang berasal dari pedesaan dan berlatar keluarga sederhana ini meraih 71,52% persen voters secara nasional.

Sindy Novela akan bersaing dengan seluruh Puteri Indonesia Favorit se-Pulau Sumatera untuk memperebutkan selempang Puteri Indonesia Favorit Sumatera dan melaju ke Grand Final Puteri Indonesia 2022.  

 Miss Tebo 2021 yang disandang Sindy Novela memberikannya berbagai pengalaman baru yang pada akhirnya membentuk dirinya menjadi seorang aktivis lingkungan dan sosial.

Perempuan dari desa dan berlatar pendidikan SMK tidak menciutkan mental dan kepercayaan diri Sindy Novela.

Sindy Novela bahkan menunjukkan kualitas terbaiknya dan mampu bersaing dengan peserta dari berbagai latar pendidikan universitas, profesi dari manager hingga dokter.

Tidak mudah bagi Sindy Novela untuk meraih capaian ini.

Baca juga: Terpilih Sebagai Puteri Indonesia 2020, Begini Kesibukan Sehari-hari Ayu Maulida

Keinginan mendaftar untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia sejak awal penuh dengan rintangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved