Ajang Silaturrahmi, Wartawan dan LSM Eksebisi Badminton Bersama Mitra Kerja

Wartawan dan LSM Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang tergabung dalam PB Pers kembali rutin menjadwalkan giat olahraga badminton untuk tahun

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Wartawan dan LSM Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang tergabung dalam PB Pers kembali rutin menjadwalkan giat olahraga badminton untuk tahun 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,KERINCI - Wartawan dan LSM Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang tergabung dalam PB Pers kembali rutin menjadwalkan giat olahraga badminton untuk tahun 2022.

Kegiatan yang menjadi ajang silaturrahmi ini digelar setiap akhir pekan Sabtu.

Selain wartawan dan LSM, juga ikut serta mitra kerja baik dari unsur pemerintah maupun dari pihak swasta, ikut bertanding dalam pertemuan eksebisi atau persahabatan.

Untuk tahun 2022 ini, telah melakukan kegiatan kali ke-3, dan akan terus berlanjut hingga akhir tahun nanti. Sedangkan tempat digelarnya badminton ini berlokasi di hall Dispora di lingkup Kantor Camat Tanah Kampung.

Sejak pertemuan pertama, selain kegiatan olahraga badminton, juga diselingi hiburan untuk membuat suasana lebih meriah. 

Ketua PB Pers Kerinci dan Sungaipenuh, Kusnadi mengatakan, pada hari pertama dibuka dengan antar sesama wartawan dan LSM, sekaligus menetapkan jadwal untuk berkelanjutan.

"Jadwal ke dua kita bermain pershabatab dengan Kepala Dinas Pendidikan Sungaipenuh dan rekan, kemudian pada jadwal ke tiga (Sabtu, 22/1) kemarin dengan Kakan Kemanag Kerinci dan jajaran," ungkapnya.

Dengan menggelar pertandingan persahabatan tersebut, lanjut dia, menjadikan momen silaturrahmi wartawan dan LSM Kerinci dan Sungaipenuh dengan mintra kerja dari pemerintah maupun swasta.

"Kita berencana setiap pekan jadwal badminton bersama mitra kerja. Untuk akhir pekan mendatang, juga sudah ada kabarnya mitra kerja yang akan ikut bertanding bersama," ungkapnya.

Dikatakannya, pertandingan persahabatan ini terbuka bagi pihak manapun yang ingin bergabung dalam jadwal PB Pers Kerinci dan Sungaipenuh.

"Jika ada pihak mitra kerja wartawan dan LSM yang ingin bergabung, silahkan menghubungi rekan-rekan wartawan atau LSM yang tergabung dalam PB Pers, agar dapat kita sesuaikan jadwalnya," ungkapnya.(*) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved