Diam-diam Pansus BOT DPRD Jambi Sidak ke Pasar Angso Duo, Lalu Temukan Ini

Pansus DPRD Provinsi Jambi turun langsung ke Pasar Angso Duo yang dikelolah oleh PT Eraguna Bumi Nusa (EBN), Sabtu (22/1/2022).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi turun langsung ke Pasar Angso Duo yang dikelolah oleh PT Eraguna Bumi Nusa (EBN), Sabtu (22/1/2022).

Adapun yang turun dalam kegiatan ini yaitu Bustami Yahya bersama anggotanya, Rusdi, Nur Tri Kadarini.

Pelaksanaan tinjaun ini dilakukan tanpa diketahui oleh pihak PT EBN. Ini sengaja dilakukan karena memang pihaknya ingin turun melakukan pemeriksaan terhadap kondisi pasar dan upaya menindaklanjuti dalam pertemuan Pansus beberapa waktu lalu.

"Kita kalau ada kesempatan kita menindaklanjuti langsung dari pansus kita. Seperti hari ini kita melihat mulai dilakukannya pembangunan ipal yang memang menjadi sorotan kita," ujar Bustami.

Disisi lain, kata Bustami dirinya juga menemui beberapa pedagang yang dulu menempati Pasar Angso Duo lama. Menurutnya ada hal-hal yang perlu diperbaiki.

"Ini kita kroscek banyak hal-hal yang harus diperbaiki. Kita juga mengecek agar tidak ada bangunan yang dibangun di luar dari HGB," pungkasnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan di Pasar Angso Duo Kota Jambi, Ada Luka di Leher dan Perut Korban

Baca juga: Dua Gerobak di Pasar Angso Duo Dipasang Garis Polisi, Pedagang Sebut Pelaku Sesama Tukang Gerobak

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved