Barcelona

DUA Raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid Berebut Tanda Tangan Pemain Berusia 22 Tahun Ini

LaLiga. Tribun Jambi. Barcelona. Real Madrid. Jonathan David. Gareth Bale. Memphis Depay. Luuk de Jong. Luka Jovic. Xavi Hernandez. Carlo Ancelotti

Twitter/@realmadriden
Duel pemain Barcelona dan Real Madrid di laga El Clasico Liga Spanyol 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua klub rival di LaLiga, Barcelona dan Real Madrid kini dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Lille, Jonathan David.

Pemain Kanada berusia 22 tahun itu sedang dikejar oleh beberapa klub top menyusul performanya yang luar biasa, dan daftarnya terus bertambah, menurut kabar kantor berita Kanada TSN Sports.

Sejumlah tim Liga Premier termasuk Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur semuanya telah dikaitkan dengan anak muda itu.

Sekarang, sepertinya 'dua raksasa' La Liga juga siap untuk memperebutkan tanda tangan David.

Didatangkan dengan harga €30 juta dari klub Belgia Gent, tempat ia pertama kali mencatatkan namanya, striker kelahiran AS itu tidak pernah menoleh ke belakang sejak saat itu.

Nama Jonathan David dari LOSC Lille kini muncul sebagai alternatif potensial untuk menjadi penyerang yang akan dipilih Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.
Nama Jonathan David dari LOSC Lille kini muncul sebagai alternatif potensial untuk menjadi penyerang yang akan dipilih Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. (IG @jodavid)

Dia memainkan peran kunci dalam membantu Mastiff meraih gelar Ligue 1 yang mustahil musim lalu dan terus melakukan hal yang sama di musim ini juga.

Secara total, dia mencetak 25 gol liga untuk tim dalam 58 pertandingan, termasuk 12 di musim 2021/22, yang saat ini menjadi yang terbanyak di liga Prancis.

Dapat dimengerti bahwa Lille enggan melepasnya di bursa transfer Januari karena akan membahayakan target mereka yang sedang berlangsung.

Namun, pihak menyadari bahwa mempertahankan bintang muda Kanada di luar musim ini hampir mustahil, meskipun kontraknya berjalan hingga 2025.

Tapi klub berjuluk Hauts-de-France itu kini penuh dengan masalah keuangan dan dapat mengurangi beberapa tekanan dengan penjualan David.

Agennya, Nick Mavromaras, secara terbuka mengakui bahwa kliennya terbuka untuk pindah ke tempat lain dan mereka telah bertemu dengan beberapa pelamar.

Baca juga: INGAT Sebastian Veron, Eks Bek MU dan Lazio Ini? Rela Gaji Sebagai Direktur Tak Dibayar Demi Hal Ini

Baca juga: KISAH Javier Zanetti, Legenda Serba Bisa Inter Milan, Habiskan Sebagian Besar Karirnya di Inter

Baca juga: GOL Debut Elkan Baggott Bersama Timnas Indonesia Sampai Disorot Media Inggris

“Pertanyaan yang kami ajukan kepada klub sederhana: Apa proyek [ambisi klub]?

“Ada banyak pertanyaan yang kami lalui ketika kami bertemu dengan klub, dan yang paling banyak dicentang adalah yang akan menjadi tujuan [David] berikutnya.”

Barcelona mengincar beberapa pemain, pemantauan Real Madrid situasi Daud
David bukan satu-satunya pemain di radar Barcelona, ​​​​karena bintang Borussia Dortmund Erling Haaland juga dikatakan dipantau oleh klub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved