Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo Terima Penghargaan dari KPU Provinsi Jambi

Berita Jambi-Kapolda Jamb Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIk menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jambi atas dukungan dan kerja samanya

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Kapolda Jambi terima penghargaan dari KPU 

JAMBI - Kapolda Jamb Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIk menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jambi atas dukungan dan kerja samanya dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Provinsi Jambi.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi saat menerima silaturahmi dari Ketua KPU Prov. Jambi H. M. Subhan, S.Ag., M.H di Lobby Mapolda Jambi, Kamis (20/1/22).

Ketua KPU Provinsi Jambi dalam silaturahmi itu mengucapkan terima kepada Kapolda dan jajaran yang telah mendukung terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, lancar, sukses dan sehat.

Kemudian Ketua KPU Provinsi juga menjelaskan kegiatan penyelenggara Pemilu kepada Kapolda Jambi.

"Untuk saat ini kegiatan penyelenggara pemilu adalah persiapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.Pada bulan Mei Tahun 2023 Komisioner KPU Prov. Jambi akan habis masa jabatannya," ujarnya

kemudian, Ketua KPU Provinsi Jambi juga menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa Tahun 2022 dan 2023 ada beberapa Bupati dan Walikota yang masa jabatannya akan berakhir pada tahun 2022 dan 2023.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua KPU bersama anggota.

"Semoga kemitraan yang selama ini berjalan baik akan memberikan manfaat bagi kita semua," kata Kapolda Jambi.

Masalah persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, diharapkan tetap menjadi prioritas bersama dalam mensukseskan setiap tahapan.

"Bila ada hambatan dalam persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 diharapkan dikomunikasikan dengan Polda Jambi," kata dia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso dan para komisioner KPU Provinsi Jambi. (*)

Baca juga: Sengketa Lahan PT FPIL di Muarojambi, Polda Jambi Pastikan Tak Ada Petani Ditahan

Baca juga: Jika Temukan Kejahatan di Jalanan, Silahkan Langsung Telepon Polda Jambi Siaga 24 Jam

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved