Vaksinasi di Muarojambi

Pemerintah Muarojambi Terus Lakukan Vaksinasi Door to door Kepada Masyarakat

Berita Muarojambi-Pemerintah Muarojambi terus berupaya melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dengan mendatangkan tenaga medis

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribunjambi/ Hasbi Sabirin)
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pemerintah Muarojambi terus berupaya melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dengan mendatangkan tenaga medis secara door to door.

Guna untuk mempermudah masyarakatnya untuk mendapatkan penyuntikan vaksinasi secara menyeluruh.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan dengan kondisi penduduk Muarojambi yang aglomerasi dipastikan data vaksinasi Muarojambi tidak bisa 100 persen sesuai data Pcare.

"Makanya kita berupaya untuk melakukan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat dengan cara mendatangkan tenaga kesehatan ke rumah warga untuk mempermudah masyarakat dalam mengikuti vaksinasi," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia menyebut, selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Muarojambi selama ini terkendala yang dihadapi di lapangan yaitu aglomerasi (pemusatan) penduduk.

Sehingga banyak data penduduk yang berbeda wilayah dan tidak online sehingga sulit untuk dimasukkan ke dalam data Pcare.

"Saat ini vaksinasi terhadap masyarakat terus dilakukan dengan mendahulukan penyuntikan sedangkan untuk pendataan secara online menyusul setelah vaksinasi selesai agar capaian vaksinasi bisa benar-benar sesuai dan tidak hanya di data saja," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Kejar Capaian Vaksinasi, Bupati Masnah Perintahkan Serbuan Vaksinasi Door to Door di Muarojambi.

Baca juga: Hadir di Rakor Percepatan Vaksinasi di Muarojambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved