Breaking News:

Satria Furniture Mayang Menyediakan Peralatan Rumah Terlengkap di Kota Jambi

Satria Furniture Simpang Pulai membuka cabang pertamanya Satria Furniture Cabang Mayang tidak jauh dari Fresh One Mayang, yang menjual berbagai perala

Tribunjambi/Ade Setyawati
Satria Furniture Mayang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satria Furniture Simpang Pulai membuka cabang pertamanya Satria Furniture Cabang Mayang tidak jauh dari Fresh One Mayang, yang menjual berbagai peralatan rumah.

Monica Shafira sebagai owner cabang Mayang mengatakan, Satria Furniture cab. Mayang menyediakan berbagai peralatan rumah tangga terlengkap di area Mayang.

"Kita menjual berbagai macam alat-alat rumah tangga, seperti kursi, kasur, meja rias, lemari-lemari, alas kasur dan lain sebagainya," jelasnya.

Selain peralatan rumah, Satria Furniture cab. Mayang juga menyediakan perlengkapan kantor, mulai dari kursi, lemari, meja dan lain sebagainya.

"Disini juga ada alat-alat kantor, tapi memang lebih banyak dan lengkap di Satria Furniture Simpang Pulai, ketika nanya yang disini untuk alat-alat kantor nanti di arahkan ke Simpang Pulai biar milihnya lebih puas," tambahnya.

Baik di Satria Furniture Simpang Pulai maupun Satria Furniture cab. Mayang bisa mengeluarkan Faktur.

"Di toko kita sudah dilengkapi dengan NPWP dan bisa mengeluarkan Faktur," lanjutnya.

Ia melanjutkan untuk yang di cab. Mayang sendiri, yang paling banyak diminati seperti set hantaran dan kasur.

"Set hantaran lengkap lagi banyak diminati, mulai harga Rp.4 juta hingga Rp.10 juta ke atas, itu dapat lemari, meja rias, kasur dan tempat tidur," ucapnya.

Selain set hantaran, sejak akhir tahun hingga saat ini, kasur juga banyak peminat, Satria Furniture menyediakan kasur busa dan Spring bed. Untuk harga Spring bed mulai dari Rp.1 juta sedangkan yang busa standar dibawah Rp.1 juta.

Tidak perlu khawatir bagi pembeli yang berlokasi di Kota Jambi, Satria Furniture juga menyediakan jasa antar ke alamat gratis ongkos kirim.

sedangkan ke luar kota juga ada pengantaran dengan tambahan biaya ongkir. Satria Furniture telah melakuakn pengiriman ke luar kota Jambi, diantaranya seperti Bungo, Sarolangun, Kerinci dan lain sebagainya.

"Harga yang kita berikan masih bisa di nego dan disesuaikan dengan kantong konsumen" tutupnya.

Baca juga: Saatnya Ganti Furniture, Informa Lagi Diskon Gede-gedean di Akhir Tahun

Baca juga: VIDEO Rahmat Furniture Menawarkan Rak Bunga Unik Berbahan Kayu

Baca juga: Rahmat Furniture Menawarkan Rak Bunga Unik Berbahan Kayu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved