Breaking News:

Renungan Kristen

Renungan Harian Kristen - Tidak Ada yang Mustahil Bagi yang Percaya

Bacaan ayat: Lukas 1:13 (TB) Tetapi malaikat itu berkata kepadanya: "Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan dan Elisabet, isterimu,

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Ilustrasi renungan harian 

Tidak Ada yang Mustahil Bagi yang Percaya

Bacaan ayat: Lukas 1:13 (TB) Tetapi malaikat itu berkata kepadanya: "Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan dan Elisabet, isterimu, akan melahirkan seorang anak laki-laki bagimu dan haruslah engkau menamai dia Yohanes.

Oleh Pdt Feri Nugroho

Pdt Feri Nugroho
Pdt Feri Nugroho (Instagram @ferinugroho77)

Daljinder Kaur baru memiliki anak pertama kali pada usia 72 tahun. Sebelumnya, dia telah mencoba memiliki bayi selama lima dekade bersama suaminya, Mohinder Singh Gill, yang berusia 79 tahun.

Berita tersebut adalah kisah nyata dalam berita tahun 2020 yang lalu. Apa respon kita terhadap berita tersebut? Banyak orang turut berbahagia atas kebahagiaan mereka.

Peristiwa tersebut direspon secara positif bahwa mujizat masih terus terjadi disepanjang kehidupan hingga hari ini.

Peristiwa tersebut dapat memberikan semangat dan motifasi bagi banyak orang untuk memiliki pengharapan; bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Melihat hasil akhirnya tentu setiap orang akan setuju bahwa Tuhan sering berkarya dengan cara yang tidak terduga. Bisa jadi peristiwa tersebut adalah lelucon dari Tuhan yang hendak menyatakan bahwa kuasa-Nya melampaui apapun yang bisa dipahami oleh manusia.

Pada sisi lain, tahukah kita bahwa untuk sampai pada menimang seorang anak di usia senja bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan.

Ilmu pengetahuan memberikan informasi yang sangat akurat bahwa sangat sulit bagi wanita yang sudah tua untuk mengalami kehamilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved