Breaking News:

Chelsea

JELANG Laga Man City vs Chelsea Malam Ini, Thomas Tuchel Puji Tim Guardiola Terbaik di Inggris

Manchester City. Man City. Liga Inggris. jadwal Man City vs Chelsea. Thomas Tuchel. Pep Guardiola. Tribun Jambi. Liga Premier. big match. The Blues

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan tos jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga Manchester City vs Chelsea di Liga Premier Inggris malam ini, Thomas Tuchel yakin Chelsea tidak bisa berharap untuk bersaing dalam perebutan gelar dengan Manchester City ketika mereka kehilangan pemain kunci.

Kick-off Laga Manchester City vs Chelsea malam ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung laga tersebut bisa disaksikan di TV online Mola TV, dengan link di akhir berita ini.

Berbicara jelang laga melawan Manchester City, pelatih The Blues mengatakan Chelsea harus "berperforma berlebihan" untuk berada dalam perburuan trofi Liga Premier.

Meskipun ia mengklaim tim Man City asuhan Pep Guardiola dapat dikalahkan dalam pertandingan malam ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Andy Rain / POOL / AFP)

Jika kalah melawan Man City malam ini, akan membuat juara Eropa itu tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen dengan 16 pertandingan tersisa.

Tuchel telah melihat bek tengah Andreas Christensen absen dari pertandingan setelah dinyatakan positif Covid-19, dan kasus-kasus seperti itu, bersama dengan serangkaian cedera baru-baru ini, telah melemahkan Chelsea secara signifikan.

Menunjuk pada catatan kuat Man City dalam menjaga pemain tetap tersedia, Tuchel mengatakan bahwa "mungkin itu keberuntungan atau mereka melakukannya dengan lebih baik".

Chelsea telah memilih untuk menarik kembali Kennedy dari masa pinjaman di Flamengo untuk meningkatkan sumber daya mereka, dan Tuchel mengatakan dia bisa menawarkan solusi di bek sayap kiri, dengan absennya Ben Chilwell.

Man City hanya memiliki opsi kuat di setiap departemen, dan Tuchel berkata: "Mereka adalah tolok ukur, mereka adalah tim terbaik di Inggris saat ini. Ini adalah sesuatu yang harus kami akui secara realistis," kata Tuchel dikitip dari FotMob.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved