Breaking News:

Mahasiswa PIAUD UIN STS Jambi Akan Tunjukkan Bakat di Ajang Kreativitas Mahasiswa Luar Biasa

Program Studi PIAUD UIN STS Jambi akan adakan AKSARA kepanjangan dari Ajang Kreativitas Mahasiswa Luar Biasa.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Program Studi PIAUD UIN STS Jambi akan adakan AKSARA kepanjangan dari Ajang Kreativitas Mahasiswa Luar Biasa. 

TRIBUNJAMBI.COM - Progam studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (Sutha) Jambi akan adakan AKSARA kepanjangan dari Ajang Kreativitas Mahasiswa Luar Biasa.

Firstly Koordinator Acara dan Dosen Seni Prodi PIAUD UIN Jambi mengatakan kegiatan akan diadakan Sabtu (15/1/2022) di RA Dharma Wanita Persatuan Propinsi Jambi. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Firstly mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memperlihatkan Kreativitas dan bakat seni yang dimiliki mahasiswa prodi PIAUD, Khususnya angkatan 2020 dan anak-anak RA DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi kepada masyarakat.

"Selain Prodi PIAUD UIN Jambi, ada Sanggar Contemporary Art, Yayasan dan RA DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi yang akan terlibat dalam kegiatan ini," ujarnya.

Sasaran kegiatan ini anak RA dan Tk, Kepala Tk dan RA Guru RA dan Tk yang ada di kota jambi, Mahasiswa serta para dosen dan masyarakat luas.

Baca juga: Tumbuhkan Jiwa Enterpreneur, PIAUD UIN STS Jambi Gelar Round Expo di Candi Muara Jambi

Dia mengatakan persiapan untuk kegiatan ini kurang lebih satu bulan. Berbagai kreasi seni Terutama seni musik dan tari serta kreativitas dari anak RA dan Mahasiswa prodi PIAUD beserta Band dari prodi PIAUD akan ditampilkan pada kegiatan ini.

"Kita berharap dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi antara pihak Prodi PIAUD UIN Jambi dan RA DWP Kanwil Provinsi Jambi dan anak-anak serta mahasiswa bisa menampilkan bakat seni dan kreativitas yang dimiliki mulai dari menari dan memainkan alat musik menggunakan alat sederhana dengan memanfaatkan barang-barabg bekas. Dengan adanya kegiatan ini harapan kami anak-anak dan mahasiswa bisa lebih mengembangkan kreativitas dan mencintai seni," pungkasnya.

Baca juga: Percepatan Pembangunan Daerah, Pemkab Tanjabbar Tanda Tangani MoU dengan UIN STS Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved