Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sarolangun, Pengendara Honda Sonic Tewas Tabrak Truk di Mandiangin

Pengendara motor Honda Sonic tewas setelah terlibat kecelakaan maut di jalan lintas Sarolangun-Tembesi, Kecamatan Mandiangin, Jum'at (14/1/2022).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Pengendara motor Honda Sonic tewas setelah terlibat kecelakaan maut di jalan lintas Sarolangun-Tembesi, Kecamatan Mandiangin, Jum'at (14/1/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pengendara motor Honda Sonic tewas setelah terlibat kecelakaan maut di jalan lintas Sarolangun-Tembesi, Kecamatan Mandiangin, Jum'at (14/1/2022).

Kasatlantas polres Sarolangun AKP Jalil Sidabutar menyebutkan, pengendara Honda Sonic BH 5446 QH warna hitam yang menjadi korban laka lantas itu diketahui bernama Adi Gunawan Simanjuntak (23).

Kecelakaan maut itu melibatkan truk Mitshubisi warna kuning yang dikemudikan WR (36) warga Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1 Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumsel. 

"Kecelakaan lalu lintas terjadi menurut keterangan saksi, mobil truk Mitshubisi  warna kuning datang dari arah Sarolangun ingin berhenti di rumah makan EVI yang berada di Desa Kertopati, kemudian pengendara Honda Sonic warna hitam dengan kecepatan tinggi datang dari arah bersamaan," ungkap Kasat, Jum'at (14/1/2022).

Lanjutnya, pengendara motor langsung menabrak bak Truck Mitshubisi dari sebelah kiri hingga menyebabkan pengendara sepeda tersebut  meninggal dunia.

"Kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Mandiangin, sedangkan untuk kedua kendaraan tersebut dibawa kepolsek Mandiangin, untuk kemudian dibawa ke unit laka lantas Polres Sarolangun untuk proses lebih lanjut," ungkapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Batanghari, Pengendara Aerox Tewas Tertabrak Truk Alfamart

Baca juga: Warga Limun Sarolangun Bakar Pondok yang Diduga Jadi Tempat Nyabu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved