Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan ke-22, Ada Atalanta vs Inter Milan, AS Roma vs Cagliari

Liga Italia pekan ke-22 ini akan menyajikan sejumlah laga, di antaranya Atalanta vs Inter Milan serta AS Roma vs Cagliari.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Atalanta
Pemain Atalanta 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke-22 akan berlangsung pada 15-18 Januari 2022.

Liga Italia pekan ke-22 ini akan menyajikan sejumlah laga, menurut prediksi akan menarik, di antaranya Atalanta vs Inter Milan serta AS Roma vs Cagliari.

Di pekan ke-22 ini, Nerazzurri (julukan Inter Milan) akan menghadapi laga berat dengan melawan tim peringkat keempat Atalanta yang telah mengoleksi 41 poin.

Sampai pekan ke-22 ini, Inter Milan masih memimpin klasemen Liga Serie A Italia dengan perolehan 49 poin dari 20 laga yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Tim asuhan Simone Inzaghi bersaing dengan rival sekota mereka AC Milan yang menempel tipis di peringkat kedua dengan raihan 48 poin dari 21 laga.

Inter sebenarnya memiliki tabungan satu laga melawan Bologna yang tertunda akibat kasus Covid-19 varian omicron yang melanda Italia beberapa waktu lalu.

Pekan ini Internazionale akan menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia yang akan berlangsung pada Senin (17/1/2022) pukul 02.45 WIB dini hari mendatang.

Baik Atalanta mau pun Inter Milan, keduanya sama-sama mencatatkan kemenangan di laga terakhir mereka.

Atalanta baru saja meraih kemenangan telak di markas Udinese dengan skor telak 2-6.

Sementara itu, Milan Skriniar beserta kolega di Inter berhasil mengalahkan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza dengan skor tipis 2-1.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved