Breaking News:

Tribun Night Show Tampilkan Beragam Bentuk Seni

Tribun Jambi memiliki program baru di tahun 2022 yakni Tribun Night Show. Dimana menjadi wadah untuk komunitas dan pelaku seni untuk tampil...

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com
Tribun Night Show 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Program baru di tahun 2022 dari Tribun Jambi yakni Tribun Night Show jadi wadah untuk komunitas dan pelaku seni.

Malam pertama Tribun Night Show berlangsung di rooftop kantor Tribun Jambi, Rabu (12/1/2022) dipandu oleh Acong dan Fadli . Tribun Night Show disiarkan secara langsung di tiga kanal media sosial yakni Facebook, Instragram, dan YouTube Tribun Jambi.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Prodi PIAUD Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi dan Sanggar Seni Contemporary Art PIAUD UIN.

Pada acara ini juga untuk pertama kalinya lagu mars UIN se-Indonesia dinyanyikan.

Ridwan, Kepala Prodi PIAUD UIN STS Jambi yang turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan pendapatnya tentang perubahan teknologi informasi saat ini. Dia mengatakan saat ini kita harus menyesuaikan diri dengan teknologi informasi terbaru saat ini.

"Semua orang dituntut melek teknologi saat ini. Agar bisa memahami teknologi informasi harus diperkenalkan haris disosialisasikan dan "dipaksakan", bagi yang belum pernah pakai zoom mau gak mau harus bisa menggunakannya tapi nanti lama-lama terbiasa dan bahkan menjadi menarik ketika kita menggunakan aplikasi tersebut karena fitur tambahannya, ternyata memahami dunia digitalisasi itu tidak sepelik yang kita bayangkan," ujarnya.

Saat ini UIN STS Jambi terus berbenah sesuai bedengan visinya sebagai lokomotif perubahan sosial. Kemudian UIN STS Jambi juga berbenah menjadi unggul Nasional menuju internasional dan itu telah dibuktikan UIN STS Jambi dengan masuk kampus rangking dunia.

"kita yang di Prodi-prodi men-support baik itu dalam bentuk data, dokumen, kegiatan- kegiatan dan itu dibutuhkan agar diakses dan mendukung UIN di level internasional," ungkapnya.

Banyak perform yang ditampilkan pada Tribun Night Show mulai dari tari, live music, dan guest star Brownis Mutung (BM) salah satu band lokal Jambi yang masih eksis hingga saat ini.

Tribun Night Show yang pertama ini juga didukung oleh Kopi Orbit, As Projects, TJTalent, Kerupuk Amini, Keripik Pisang Ibu Os, PizzaQita, Manisan Kelapa Cocoby, Rumah Kue Batik Salsabila Cake, Rice Bowl Kari Bebek Chaniago, Kolang Kaling Caniago yang hadirkan 4 varian rasa.

Bagi komunitas yang mau mendaftarkan diri untuk mengikuti dan mendaftar kegiatan live Tribun Night Show langsung saja kunjungi kantor harian pagi Tribun Jambi dan daftar dengan tim Redaksi Tribun Jambi, gratis tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Arsenal - Liverpool Tanpa Mo Salah, Sadio Mane, Naby Keita

Baca juga: Hard Gumay Bongkar Sosok Artis yang Bakal Ketiban Durian Runtuh dan Tuai Kesuksesan di Tahun 2022

Baca juga: Ria Ricis Bak Beri Peringatan kepada Netizen: Ini Suami Saya bukan Suami Kita

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved