Breaking News:

Berita Politik

PKS Terus Sosialisasi Lambang dan Visi Misi Pilkada 2024, Anggota agar Pahami Pendidikan Politik

Berita Jambi-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan upaya sosialisasi partai yang memang menjadi tugas tambahan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Ketua DPW PKS Heru Kustanto 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan upaya sosialisasi partai yang memang menjadi tugas tambahan untuk partai ini mengenalkan lambang baru dari PKS ke masyarakat.

Hal inilah yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Heru Kustanto saat dikonfirmasi mengenai perkembangan partai.

Heru menyebut bahwa upaya sosialisasi secara masif dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus partai, baik secara pertemuan maupun media sosial.

Karena menurutnya dengan upaya semakin mengenalkan partai PKS ke masyarakat dengan lambang baru ini akan semakin membiasakan masyarakat dengan PKS.

"Upaya sosialisasi yang memang terus kita lakukan, pengenalan lambang dari pada PKS ini kemudian visi misi partai ke masyarakat luas dengan berbagai cara, medsos salah satunya, " Ungkapnya.

Selain itu juga pihaknya juga terus mengarahkan kepada lingkup wilayah hingga ranting untuk melakukan konsolidasi secara terstruktur.

Termasuk juga menggerakkan pengurus dan kader partai untuk memberikan pemahaman dan pendidikan mengenai politik ke masyarakat.

"Kita juga masih merekrut anggota baru dan memberi edukasi politik terhadap anggota dan masyarakat. Jadi tidak hanya masyarakat, internal kita juga paham dan tereduksi dengan politik," pungkasnya. (*)

Baca juga: Pernyataan Jokowi Konkret, DPR Akan Sahkan RUU TPKS Minggu Depan

Baca juga: Soal RUU TPKS, DPR Akan Jalankan Perintah Jokowi, PKS Tegas Menolak

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved