Breaking News:

Berita Politik

Kepengurusan di Tingkat Ranting Baru 70 Persen. Heru Kustanto: di DPD Sudah 100 Persen

Berita Jambi-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi sampai dengan saat ini masih melakukan perekrutan anggota baru

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Ketua DPW PKS Heru Kustanto 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi sampai dengan saat ini masih melakukan perekrutan anggota baru. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Heru Kustanto, Rabu (12/1/22).

Heru menyebut bahwa untuk ditingkat ranting baru 70 persen yang ini menjadi target yang harus dipenuhi 100 persen oleh pihaknya. Termasuk juga dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) saat ini pun di lapangan masih berproses dalam melakukan KTA.

"Untuk tingkat ranting itu baru 70 persen dan penghimpunan KTA Insha Allah sampai dengan saat ini di lapangan itu masih terus dilakukan, " Ungkapnya.

Namun, Heru mengungkapkan bahwa untuk kepengurusan di tingkat daerah sudah selesai 100 persen. Disisi lain saat disinggung mengenai Ketua DPD PKS Merangin yang beberapa waktu lalu meninggal dunia, kata Heru kini tengah berproses pergantian.

"Kepengurusan di DPD sudah dilantik semua artinya alhamdulillah sudah 100 persen. Soal ketua (DPD Merangin) itu sedang berproses pengisian ketua DPD," pungkasnya. (*)

Baca juga: PKS Terus Sosialisasi Lambang dan Visi Misi Pilkada 2024, Anggota agar Pahami Pendidikan Politik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved