Breaking News:

Info Honda Jambi, Olimpiade Satu Hati, SMAN 3 Kota Jambi Lolos 16 Besar

SMAN 3 Kota Jambi lolos 16 besar dalam Olimpiade Satu Hati (OSH) yang digelar oleh AHM dan PT Sinsen.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon
Olimpiade Satu Hati (OSH) merupakan program cerdas cermat online yang pertama kalinya digelar oleh AHM bekerjasama dengan Sinsen. Lomba ini diikuti siswa setingkat SLTA seluruh Indonesia. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – SMAN 3 Kota Jambi lolos 16 besar dalam Olimpiade Satu Hati (OSH) yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, Selasa (11/1/2022).

Olimpiade Satu Hati (OSH) merupakan program cerdas cermat online yang pertama kalinya digelar oleh AHM bekerjasama dengan Sinsen.

OSH dilakukan secara berkelompok dan diikuti siswa setingkat SLTA seluruh Indonesia.

Pertanyaan dalam olimpiade ini tentang pengetahuan umum dan isu terkini terkait pendidikan, lingkungan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan safety riding. 

Manager People Development Sinsen Nany Hastuti mengatakan OSH memiliki 3 ronde perlombaan yaitu the battle of all, semi final dan grand final. Dengan total 73 SMA/SMK yang ikut, alhamdullillah SMA N 3 Jambi lolos ke semi final bersama 15 sekolah lainnya.

“Semoga di semi final, SMA N 3 Jambi diberikan kelancaran dalam perlombaan dan lolos ke grand final untuk memperebutkan beasiswa total puluhan juta rupiah” tambah Nany.(Tribun Jambi.com / M Yon Rinaldi).

Baca juga: Info Honda Jambi, Sinsen Berikan Promo Diskon Jutaan dan Gratis Angsuran!

Baca juga: Jangan Sampai Rusak, Ini Tips dan Trik Merawat Shockbreaker dari Honda Sinsen

Baca juga: Info Honda Jambi, Raih Doorprize, Sinsen Serahkan Satu Unit Motor Honda Genio

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved