Breaking News:

Berita Tebo

Forkopimda Tebo Targetkan Vaksin Covid-19 Capai 100 Persen Maret Mendatang

Berita Tebo-Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Tebo, Dandim 0416-BUTE, Camat Se-Kabupaten Tebo, Polsek Se- Kabupaten Tebo Dinas Kesehatan dan Dukcap

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
SOPIAN/TRIBUNJAMBI.COM
Suasana Rakor Percepatan Vaksin di Kabupaten Tebo, Rabu (12/1/2022) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Vaksin Covid-19 di Kabupaten Tebo tetap berlanjut.

Target Fokopimda Kabupaten Tebo pada bulan maret 2022 mendatang sudah 100 persen.

Pada kesempatan itu Polres Tebo gelar Rapat Kordinasi percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Tebo.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Tebo, Dandim 0416-BUTE, Camat Se-Kabupaten Tebo, Polsek Se- Kabupaten Tebo Dinas Kesehatan dan Dukcapil.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, tujuan dari kegitan tersebut ingin mengetahui permasalahan selama prores vaksinasi. Ataupun personel yang berada di lapangan.

Selanjutnya AKBP Fitria Mega mengatakan setelah sudah tahu apa permasalahannya nantinya akan dibuat strateginya untuk melakukan percepatan vaksin Covid-19.

"Yang mana kami sudah ditargetkan oleh Gubernur dan Kapolda Jambi. Se-Provinsi Jambi ada beberapa wilayah sudah bisa diangka 100 persen pada Maret 2022," terang AKBP Fitria Mega

Sementara itu kata AKBP Fitria Mega dengan diadakan rapat kordinasi ini bisa mendogkrak percepatan vaksin di Kabupaten Tebo. Sehingga bisa mencapai target tersebut.

Selanjutnya ia juga menjelaskan dari rapat tersebut ada beberapa pesoalan yang ditemukan ada NIK yang ganda, kemudian NIK yang belum terdaftar, dan juga ada penduduk yang bukan berdomisi di Kabupaten Tebo.

"Sebanyak 2.000 peserta Vaksin Covid-19 yang masih bermasalah, dari sebelumnya 5.000 yang sudah diselesaikan oleh dukcapil," ujarnya.

Dari 2.000 tersebut nantinya akan berkordinasi dengan forkomincam untuk mencari solusinya. Kemungkinan nantinya akan ke rumah yang bersangkutan.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Telat Datang ke Lokasi Kebakaran di Desa Sungai Abang Tebo, Damkar Diusir Warga

Baca juga: Akibat Banjir, Puluhan Hektare Sawah di Empat Desa di Tebo Alami Puso

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved