Breaking News:

FK Senica

Egy MV Disebut Layak Gantikan Chanhatip di Consandole Sapporo, Begini Statusnya di FK Senica

Kawasaki Frontale. Chanhatip Songkrasin. Egy Maulana Vikri. Witan Sulaeman. Tribun Jambi. FK Senica. Lechia Gdansk. Liga Fortuna Slovakia.

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
IG FK SENICA
Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri 

TRIBUNJAMBI.COM - Media Malaysia Vocket FC menyebut 2 pemain Timnas Indonesia layak menggantikan Chanhatip Songkrasin di Consadole Sapporo.

Kedua pemain Timnas Indonesia tersebut adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Saat ini kedua pemain Timnas Indonesia itu bermain d Eropa, Egy merumput bersama FK Senica di Slovakia. Sedangkan Witan Sulaiman berman untuk Lechia Gdansk di Polandia

Selain dua pemain Timnas Indonesia Vocket FC juga menyebut 2 pemain Asia Tenggara lainya yang layak menggantikan Chanatif. 

Kedua pemain itu adalah Nguyen Quan Hai dari Vietnam dan Supachok Sarachat dari Thailand. 

Seperti diketahui, Chanhatip Songkrasin baru saja meninggalkan Consadole Sapporo, klub yang 4,5 tahun telah ia bela. 

Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Thailand setelah Chanathip Songkrasin kembali menggetarkan gawang Nadeo Argawinata di menit ke-52. Chanathip Songkrasin berhasil membobol gawang Timnas Indonesia.
Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Thailand setelah Chanathip Songkrasin kembali menggetarkan gawang Nadeo Argawinata di menit ke-52. Chanathip Songkrasin berhasil membobol gawang Timnas Indonesia. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Chanhatip Songkrasin kemudian hengkang ke klub Liga Jepang lain, Kawasaki Frontale, dengan nilai transfer seharga Rp62 miliar.

Setelah Chanhatip Songkrasin resmi bergabung dengan Kawasaki Frontale, kini muncul pertanyaan mengenai pengganti sang pemain.

Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain kunci Consadole Sapporo sejak bermain bersama tim tersebut pada pertengahan 2017. 

Media Malaysia, Vocket FC, memilih empat pemain yang layak menggantikan Chanhatip Songkrasin dengan nama-nama yang disebutkan di atas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved